Rabu, 25 November 2015

O Hayat Benim / Efsun dan Bahar



           
Original title : O Hayat Benim
English title : That Life is Mine
Indonesian title : Efsun dan Bahar
By : INDRIE PUSPITA
------------------------------------------------------------
*Bahar (Ezgi asaroglu) adalah gadis muda dan naif yang memiliki kehidupan sederhana di istanbul.karena kesulitan keuangan,ia memutuskan untuk berhenti sekolah dan mulai bekerja di sebuah toko kue untuk membantu keuangan orang tuanya.Bahar adalah gadis yang sangat optimis,bijaksana dan pekerja keras.
*Efsun ( Ceren Moray ) adalah adik bahar,justru kebalikannya.meskipun bahar melakukan yang terbaik untuk membuat adiknya bahagia,efsun sengaja slalu menyakiti bahar karena efsun cemburu padanya.
*Meskipun telah di besarkan dalam keluarga ini,sebenarnya bahar bukanlah anak kandung dari keluarga itu.Nuran(Yesim Ceren),ilyas (suleyman)serta efsun bukanlah orang tua dan adik bahar.mereka smua adalah orang asing bagi kehidupan bahar.
*pada kenyataanya,bahar adalah putri dari pengusaha kaya bernama Mehmet Emir (Sinan Albyrak).namun fakta iti di sembunyikan oleh semua orang.
*beberapa tahun yang lalu,ternyata kakek bahar tidak menginginkan putrinya menikah dengan Mehmet emir.ia menyembunyikan fakta dari semua orang bahwa putrinya tengah hamil.saat melahirkan,ibu bahar meninggal dunia.setelah itu bahar di berikan kepada pelayan di rumah itu.kemudian bahar d bawa dan di besarkan oleh mereka.
*Rahasia ini telah menghantui kakek bahar selama bertahun-tahun dan menjadi beban berat baginya.ia memutuskan untuk memberitahu segalanya pada mehmet emir.bahwa ia mempunyai seorang putri yang telah di berikan kepada pelayannya.
*Namun hal yang tragis terjadi pada kakek bahar,sebelum ia mengungkap segalanya.ia mengalami kecelakaan.nuran dan ilyas sangat cemas dan mengubur mayat kakek bahar di kebun mereka.
*Nuran dan ilyas memutuskan untuk mengubah takdir bahar sekali lagi.mereka memutuskan untuk tidak memberitahu bahar.sebaliknya,mereka ingin efsun mengambil tempat bahar,mereka mulai membuat rencana jahat dengan memperkenalkan efsun pada mehmet sebagai putrinya.
*Bahar tidak mengetahui apa2 terus menjalani kehidupanya dengan sederhana.sementara efsun memulai kehidupan baru yang tidak mengijinkan bahar masuk kedalamnya.
*Dalam kisah ini,kita akan melihat kehidupan tragis bahar yang di angkat keluarga miskin meskipun sesungguhnya ia putri keluarga kaya.
*Akankah kebenaran akan terungkap?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar