Rabu, 25 November 2015

Asla Vezegecmem / Antara Nur dan Dia

by Indie Puspita


                           

Preview Antara Nur&Dia (asla vagecmem)

Yigit(Tolgahan sayisman) adalah seorang pebisnis muda dan sukses.dia berhasil sukses atas kerja keras dan usahanya sendiri.tetapi dia tidak percaya adanya cinta dan tidak pernah berpikir ia akan jatuh cinta pada seseorang.oleh karena itu ia menerima di jodohkan dan menikah dengan putri dari bibi nya bernama Iclal(Safak Pekdemir).meskipun dia tidak mencintainya.
Setelah menikah,yigit memberikan smua perhatian dan bekerja keras untuk anak mereka.ketika yigit menyadari bahwa dia tidak bisa terus seperti ini,hidup bersama tanpa cinta,ia ingin mengakhiri rumah tangganya bersama Iclal.namun,di sisi lain iclal lebih memilih mati dari pada harus bercerai dari yigit,saat mereka mulai memperdebatkan itu di mobil,mereka mengalami kecelakaan dan membuat iclal tidak sadarkan diri dan koma.
Di sisi lain,Nur (amine gulse) adalah seorang gadia muda dan cantik yang tinggal di adana (kota di selatan turki).ketika orang tuanya meninggal,nur memutuskan pindah ke istanbul tempat di mana bibinya tinggal.dia ingin memulai hidup baru dengan mencari pekerjaan di istanbul.bibi nur adalah seorang pekerja di rumah milik yigit.
Disaat kebetulan yigit dan nur,mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama.namun yigit tidak berani mengungkapkan pada mur bahwa dia sudah menikah dan istrinya sudah koma selama 3 tahun.
Cerita lebih rumit saat iclal,istri yigit tersadar dari koma nya.bagaimana kisah yigit di antara dua wanita yang mencintainya?akan kah nur memaafkan yigit yang telah membohongi dirinya?apa yang akan nur lakukan saat mengetahui yigit sudah beristri?akan kah iclal bersedia d ceraikan yigit?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar