Kamis, 21 Januari 2016

Belahan Jiwa Kahraman ep 43

Tayang Kamis, 21 Januari 2016
By Lina Candra

KYG 17 part 2
Kahraman dan elif tiba di rmh peristirahatan kel Yorukhan, di kegelapan tampak seseorg mengintai mrk. Ny Sultan sedang berdoa kepada Allah.Elif sedang duduk di ruang perapian, Kahraman menghidupkan perapian, mrk ngobrol. Kahraman meminta pd Elif utk jgn lagi memanggilnya dgn panggilan Tn Kahraman cukup dgn Kahraman saja. Mrk juga membicarakan tentang Defne.

Kereem sedang curhat dgn sedih pd Selim di dlm mobil di tepi laut Boshporush. Mrk membicarakan Elif.

Sukran sedang membantu suaminya memakai dasi, Sukran terus bicara tentang kahraman dll, Yakub terlihat tdk enak.  Sukran tidak juga selesai memakaikannya dasi akhirnya Yakub marah lalu memakai dasinya sendiri dan menegur istrinya agar jgn membandingkan dirinya dgn Kahraman.

Ny Kiymet bicara dgn suaminya mengenai defne. Tn Ziya juga mengatakan pd istrinya bahwa anak Kahraman akan di beri nama Toprak.

Meryem dan Kereem bicara di kamar, Kereem tdk senang krn mrk membicarakan Kahraman. Kereem marah dan tdk memanggil Kahraman dgn sebutan paman tetapi hanya Kahraman.

Sedangkan di tempat lain, Elif sedang menyiapkan makanan di dapur dan Kahraman melihat dr dpn dapur, Kahraman tersenyum dan memegang dagunya lalu beranjak dr sana, Elif melihatnya dan tersenyum. Elif menyiapkan bahan masakan, di luar jendela seseorg mengintainya. Ketika menyiapkan sayuran, Elif melihat kearah jendela dan sekilas melihat ada yg org (org tsb langsung sembunyi) Elif terkejut. Elif langsung keluar dr dapur menemui Kahraman yg sedang melihat-lihat buku dan mengatakan adamorg di luar, Kahraman  menenangkannya. Kahraman lalu menghidupkan lampu luar dan dia pun keluar utk melihat. Di luar ia memperhatikan ada jejak kaki di atas salju menuju ke hutan, Kahraman lalu mengambil sekop yg tergeletak dilantai dan menyenderkannya ke meja, ia lalu masuk kedlm rmh. Kahraman  mengatakan pd Elif tdk ada siap-siapa, Kahraman lalu mengunci pintu. Elif percaya dan Kahraman menyuruhnya utk melanjutkan pekerjaannya dan Elif pun pergi kedapur sedangkan Kahraman melihat keluar dr pintu kaca.

Sukran turun ke lantai 2 sedangkan Gulsum naik kelantai 2 dan Gulsum mengatakan makanan sudah siap dan Sukran mengatakan pd Gulsum  kalau Yakub tdk ikut makan mlm mrk krn sedang keluar, sedangkan Sukran sdr memanggil mertuanya. Tn Ziya sedang memakai jaketnya di bantu oleh sang istri di kamar. Tn Ziya  berterimakasih sekali pd istrinya krn tdk membedakan Yakub walaupun ia bukan ibu kandungnya. Ny Kiymet mengatakan kasih sayangnya sama utk semua anak. Sukran tdk sengaja menguping. Nehir datang dan memanggil ibunya, Sukran lalu berteriak dr luar kamar memanggil mertuanya sedangkan Tn Ziya dan istrinya terkejut dan saling lirik di kamar. Sukran lalu mengetuk pintu dan memanggil mertuanya utk makan malam. Sebelum pergi Tn Ziya memanggil Sukran dan menanyakan apakah dia mendengar pembicaran mrk, Sukran mengatakan dia tdk mendengar apa-apa. Sukran lalu keluar dan syok. Di dlm kamar, Ny Kiymet curiga Sukran mendengar tetapi suaminya menenangkannya, mrk pun keluar kamar.

Yakub sedang  dinner dgn Funda menantikan rekan bisnisnya. Kapat menelpon Funda, Funda melirik Yakub yg duduk di dpnnya. Funda lalu menolak panggilan Kapat tetapi dia bicara seolah-olah tlp dr rekan bisnis mrk. Funda berakting rekan bisnis mrk tdk bisa datang krn sibuk. Yakub lalu mengatakan sebaiknya mrk menikmati saja dinner ini berdua, ia lalu memanggil pelayan meminta menu, mrk berdua saling lirik.

Kahraman dan Elif menikmati makan malam mrk. Kahraman seperti ingin mengatakan sesuatu tetapi  ragu, akhirnya Kahraman mengatakan sesuatu tentang bayi mrk. Waktu makan Kahraman memperhatikan Elif, Elif sdr tdk menyadari.

Kel Yorukhan sedang makan malam. Tn Ziya mengatakan meja makan terasa sepi. Sukran menegur putrinya krn meletakan HP di meja makan. Ny Kiymet menenangkan Sukran. Gulsum membawa makanan ke meja makan, Tn Ziya mengatakan pd Gulsum utk bergabung makan dgn mrk. Di dlm dapur, Aysel dn Selim sedang ngobrol sambal makan, Gulsum datang dan mengatakan bahwa dia akan turut makan bersama majikan, Aysel bingung tp Gulsum mengatakan ini perintah Tn Ziya. Gulsum cs akhirnya makan bersama kel Yorukhan di meja makan, mrk bersenda gurau.

Defne makan malam bersama ibunya di rmh ayahnya. Ibu Defne merencanakan sesuatu terhadap Elif. Defne bingung apa maksud ibunya. Ibunya lalu mengambil HP dan berteriak memanggil Emine dan bicara sesuatu. Ibu Defne menyuruh Emine membawa HPnya kepada Defne. Defne menerima HP ibunya dr tangan Emine dgn perasaan tdk enak pd Emine. Defne melihat di HP tsb foto Kahraman dan Elif di rmh peristirahatan kel Yorukhan.

Ny Sultan cs sedang bicara. Ayse menasehati Ny Sultan dan di dukung Nazli, Ny Sultan hanya terdiam. Akhirnya ibunya mengijinkannya utk bicara dgn sang kakak, Nazli senang sekali.

Kahraman dan Elif sudah selesai makan malam. Elif berniat membersihkan meja di bantu oleh Kahraman. Mrk mengambil mangkuk yg sama akirnya Kahraman yg mengalah dan melepaskan mangkuk tsb utk di bawa Elif kedapur. Di dapur, Elif menerima tlp dr Nazli. Nazli menceritakan perkataan ibunya, Elif ingin bicara dgn ibunya tetapi sang ibu masih menolak. Setelah menerima tlp Nazli, Elif menangis dan Kahraman memeluknya.

Yakub mengantar Funda plg, Funda mengatakan di bs plg dgn taksi. Utk berterima kasih, Funda mengundang Yakub utk minum kopi di rmhnya.

Di kamar, Sukran berniat menelpon suaminya tetapi di batalkannya. Sukran bicara sendiri dan mengatakan Ny Kiymet bukan ibu dr Yakub, Sukran kebingungan.

Funda sedang membuat kopi utk Yakub di rmhnya. Yakub memamerkan ototnya dan Funda memegang lengan Yakub sambil tersenyum. Funda ijin utk mandi, ia lalu masuk ke kamar. Yakub melihat dan menyusulnya. Yakub melihat ranjang dan menyentuhnya sedangkan Funda di dlm kamar mandi. Yakub lalu membuka jasnya. Sukran memberanikan diri menelpon suaminya, HP Yakub di meja nakas tp Sukran langsung mematikan HPnya. Di dlm kamar, Yakub menyelipkan singletnya ke bawa ranjang ia lalu keluar dan melihat HPnya. Yakub melihat ada panggilan dr sang istri, ia lalu menelpon balik dan bicara dgn istrinya utk jgn dulu mengangganggunya krn proyekita yg mrk bicara hampir gol. Yakub membawa kopinya ke dlm kamar tidur dan tak lama kemudian Funda keluar dr kamar mandi. Funda mulai merayu Yakub, Yakub meminum kopinya yg masih panas.

Kahraman masuk ke dlm rmh dgn membawa kayu bakar, Elif tertidur di sofa. Setelah membakar kayu tsb, Kahraman lalu mengambil selimut utk Elif. Ia lalu duduk dan melihat ke arah Elif yg tertidur.

Ny Sultan tidur dan bermimpi. Dlm mimpinya Elif memanggilnya dgn berpakaian pengantin saat hamil besar tak lama kemudian perut Elif mengeluarkan darah dan tangan Elif yg berlumuran darah hendak meraih tangan ibunya tetapi tdk sampai. Ny Sultan terbangun dr tidurnya, Nazli juga bangun dan bertanya ada apa tetapi ibunya mengatakan tdk ada apa-apa dan Nazli pun kembali tidur.

Yakub pulang ke rmh saat pagi hari, Sukran melihat dr kamarnya.

Elif dan Kahraman sedang menyiapkan sarapan mrk. Elif meraih tangan Kahraman utk memegang perutnya krn ada pergerakan bayi mrk, mrk berdua bahagia sekali.

Di rmh ayahnya, Defne melihat ke luar jendela sambil melamun.

Maksut mengintai rmh Celal.

Defne mengeluarkan kartu nama seseorg dan bersiap utk menelpon, ibunya keluar dan menyarankannya sesuatu. Defne tdk setuju saran ibunya. Defne mengatakan bayi Kahraman masih hidup.

Elif sudah selesai sarapan dan membereskan piringnya lalu ke dapur dan Kahraman sdr masih menikmati sarapannya. Setelah Elif ke dapur, Kahraman teringat sesuatu lalu mengambil jaket dan melangkah keluar rmh, Elif yg membawakan teh tdk melihat keberadaan Kahraman.

Di luar rmh, seseorg sedang mengintai rmh persembunyian Elif. Kahraman lalu menyergap org tsb dr belakang dan org tsb mengatakan dia suruhan oleh ibu Defne, Kahraman pun terkejut.

Defne dan ibunya masih berdiskusi tentang kel Yorukhan. Akhirnya Defne mengungkapkan kalau bayi itu bukan bayinya tetapi bayi Kahraman dan Elif.

Elif menantikan Kahraman. Kahraman masuk ke rmh dan mengatakan dia harus ke kota krn ada urusan.

Ny Kiymet sedang menikmati cemilan, Sukran terus memperhatikannya. Ny Kiymet bercanda dgn Yakub dan menyuapi Yakub. Tdk lama kemuadian Sukran undur diri, Tn Ziya dan Ny Kiymet saling lirik.

Kereem sedang bermain bilyar, Selim masuk bergabung dgnnya. Mrk ngobrol membicarakan Elif dan Kahraman. Selim memberikan nomor Nazli pd Kereem.

Defne sedang menikmati waktu santainya. Maksut menelponnya dan meminta alamat Elif, Defne senang sekali krn akhirnya Mkasut bisa menjadi pionnya. Kahraman bertamu ke rmh Tn Mesut. Kahraman mencari ibu Defne. Kahraman memperingatkan ibu Defne utk jgn lagi menyuruh org utk mengikutinya. Defne berakting seolah-olah tdk tahu dan marah pd ibunya tetapi Kahraman tdk percaya dan pergi dr sana. Ibu Defne menegur Defne tetapi Defne mengatakan dia harus tampak bersih di dpn Kahraman, Defne lalu keluar menyusul Kahraman. Defne bicara dgn kahraman, Kahraman tdk percaya dgn akting Defne. Defne bersikeras bahwa dia tdk tahu. Kahraman menanyakan tentang rencana membunuh bayinya dulu, Defne beralasan dan ia memegang dada suaminya tetapi Kahraman menyingkirkan tangan Defne. Kahraman lalu pergi. Defne menyalahkan Elif. Defne lalu menelpon Maksut.

Di kamarnya, Yakub sedang berpakaian. Sukran masuk dan bertanya pd Yakub tentang penampilan Yakub yg tdk seperti biasanya. Yakub lalu meninggalkan Sukran di kamar yg bingung dgn perubahan suaminya.

Di ruang kerja Tn Ziya sedang meneliti dokumen perusahaan. Ny Kiymet datang dan bicara tentang RT kahraman-Defne. Ny Kiymet juga bicara tentang Yakub. Mrk juga membicarakan kecurigaannya bahwa Sukran menguping pembicaraan mrk.

Kereem bertamu ke rmh Ayse. Kereem mengungkapkan bahwa foto yg di koran adalah tdk benar pd Ny Sultan dan Nazli. Kereem berusaha meyakinkan ibu Elif dan usaha Kereem berhasil.

Tn Ziya masih di ruang kerjanya. Sukran membawakan minuman utk mertuanya itu dan mrk bicara.

Yakub sedang bekerja di kantornya. Funda masuk ke ruangan Yakub dan bicara dgn sedih. Yakub lalu bangkit berdiri dan memegang tangannya dan bicara meyakinkannya. Di luar ruangan tampak Canan hendak masuk ke ruangan ayahnya lalu seseorg menelponnya dan akhirnya Canan berbalik dan tdk jadi masuk ke ruangan ayahnya. Di dlm Yakub dan Funda bermesraan, Yakub mencium tangan Funda.

Tn Ziya dan Sukran sudah selesai bicara. Sebelum pergi, Tn Ziya berpesan sesuatu pd Sukran.

Elif masuk ke rmh dgn membawa kayu bakar. Ketika hendak membakarnya seseorg mengetuk pintu. Elif bertanya siapa di luar, rupanya Ny Sultan datang bersama Nazli dan Kereem. Elif langsung memeluk ibunya.Kereem tersenyum melihat pertemuan keluarga itu. Elif menyuruh ibu dan adiknya masuk ke dalam, ia lalu berterima kasih pd Kereem. Kereem berjalan di luar hendak menelpon, Maksut datang ke tempat persembunyian Elif dan Kereem melihat lalu menyimpan HPnya lalu menghampiri Maksut dgn marah. Maksut mengejek Kereem  krn bertemu lg saat menemukan persembunyian Elif. Kereem dan Maksut berkelahi dan Kereem kalah dan babak belur. Elif menyuruh ibunya utk duduk. Di luar terdengar suara Maksut memanggil Elif. Elif teringat dgn Kereem, Ny Sultan mencegah Elif utk keluar. Di luar Kereem berteriak mengatakan Elif hamil krn dirinya, Maksut marah dan mengeluarkan pistolnya hendak menembak Kereem. Mendengar pengakuan Kereem, Elif terkejut dan nekat keluar rmh, Ny sultan dan Nazli memegang tanga Elif agar tdk mendekat. Kereem terus mengompori Maksut, Kahraman tiba, akhirnya Maksut melepaskan tembakan ke arah Kereem, Kahraman menjadi tameng utk keponakan tercintanya, Kahramanpun tertembak, Elif histeris dan kedua tangannya di pegang oleh ibu dan adiknya. Tn Ziya sedang memeriksa dokumen, tdk sengaja tangannya menyenggol gelas dan jatuh hingga pecah berantakan. Kahraman tertembak, Elif melepaskan diri dr ibu dan adiknya, Kahraman roboh Kereem menopang pamannya dan Maksut melarikan diri. Terdengar suara Kahraman tentang makna dr nama anaknya, Toprak. Kahraman pingsan dlm pelukan Elif, Ny Sultan hanya melihat bingung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar