Sabtu, 02 Januari 2016

Belahan Jiwa Kahraman Ep 24

#KYG 10 part 2
Tayang Sabtu, 2 Januari 2015
By Lina Candra


*Di kediaman Yorukhan, Tn Ziya gelisah tdk dapat tidur begitu juga Ny Keymet. Ny Keymet bangun dan mengatakan pd suaminya utk jangan terlalu memikirkan pertengkaran yg terjadi antara Kahraman dan istrinya. 

*Di kediaman Tn Mesut, Defne marah besar dgn suaminya maupun Elif, sampai Kahraman membentaknya dan berakhir Kahraman membawa Elif pergi dgn tanpa menggubris ancaman dr Defne. Setelah kepergian Kahraman, Defne minta penjelasan mengapa mrk berdua bisa ada di rmh ayahnya. Akhirnya Emine mengatakan td Maksut datang dan membuat keonaran. Di dlm mobil, Kahraman berusaha menenangkan Elif utk tdk mengambil hati atas perkataan istrinya. Di tempat lain masih terjadi perdebatan antara Defne dan Emine, Emine berusaha menasehati Defne yg labil. Sambil menangis Defne meminta Emine meninggalkannya, ia lalu mengingat pertemuan pertamanya dgn Elif di kebun buah Delima keluarga Yorukhan.

*Di dlm mobil, Elif bertanya bagaimana dgn Kereem yg sudah mengetahui tentang kehamilannya. Sedangkan si brondong ganteng Kereem membawa mobilnya ke tepi laut Boshporus sambil mengingat segala memorinya tentang pertemuan dgn Elif, curhatnya dan pertengkaran dgn sang paman. Begitu juga keadaan Defne yg gelisah dan menyesali pertengkaran dgn sang suami. Kahraman dan Elif telah sampai di rmh keluarga Yorukhan. Elif dan Kahraman bicara tentang bayinya, Elif kemudian turun dr mobil sedangkan Kahraman melamun begitu juga Defne. Elif masuk kekamarnya dan mengelus lalu mencium adiknya dgn sayang. Kahraman akhirnya turun dr mobil, Ia kembali melamun di ruang perapian.

*Esok harinya, Elif menitikkan air mata sambil mengelus perutnya, Nazli bangun dan terkejut dgn kehadiran kakaknya, ia senang sekali. Defne bersiap utk pergi, ia berpamitan dgn Emine. Kahraman sedang bersiap utk pergi, ia membuka lemari utk mengambil sesuatu akhirnya kotak tpt Defne menyembunyikan botol obatnya jatuh dan isinya berserakan, Kahraman lalu mengemasi isinya dan menyimpan kotak tsb di tempatnya, ia lalu membuka kota yg lebih kecil utk mengambil sarung tangan. Ny Keymet masuk ke kamar Kahraman dan menyapa anaknya tsb, Kahraman menanyakan ayahnya sebelum pergi Kahraman mengatakan kalau dia membawa Elif plg, Ny Keymet terkejut.

*Yakub dan Tn Ziya dlm perjalanan pergi kesuatu tempat. Kadir sedang manjalani pemeriksaan oleh dokter. Kereem keluar dr dlm rmh menuju ke taman, ia menelpon Kadir. Perawat mendengar pembicaraan Kadir dan dia bicara sesuatu dgn Kadir. Kereem menikmati kopinya di teras, Kahraman keluar dan Kereem menyapanya dan mrk membicarakan tentang Maksut maupun Elif. Defne pulang ke rmh, ia berpapasan dan menyapa suaminya tsb tetapi hanya ditanggapi dgn cuek oleh suaminya. Defne lalu masuk ke dlm rmh.

*Gulsum sedang membersihkan kamar Kahraman dan dia menemukan botol ramuan Defne. Ny Keymet membawa Elif kekamarnya, Ny Keymet menanyakan yg terjadi. Nazli sadang belajar di meja makan dapur, Selim datang dan mrk bicara. Nehir datang dan melihat dgn cemburu. Ny Keymet marah pd Defne setelah mendengar cerita dr Elif, Elif merasa posisinya tdk nyaman tetapi Ny Keymet meyakinkannya. Di penjara, Ny Sultan dan teman satu selnya bicara dgn akrab. Elif mohon diri pd Ny Keymet, sebelum pergi Ny Keymet mengatakan sesuatu (sepertinya menanyakan sebelum dia masuk RS apa saja yg dimakannya ) Ny Keymet mulai curiga.

Nazli sedang belajar dikamarnya, Defne masuk kekamarnya sampai membuat Nazli terkejut, Defne menanyakan keberadaan Elif. Di dapur, Gulsum membawa botol ramuan dan bertanya pd Aysel obat apa ini. Aysel bertanya dr mana, Gulsum mengatakan dia mendapatkan dr kamar Defne. Defne berdiri di jendela yg menghadap taman belakang, Elif masuk dan Defne menyuruhnya utk duduk dgn ketus, Elif hanya menurut. Defne bicara tentang Maksut maupun Kahraman (kebiasaan Defne kalau bicara pasti nusuk dan sadis ) sampai membuat Elif marah dan hendak pergi tetapi Defne membentaknya dan menyuruhnya utk duduk. 

*Di mobil, Kahraman menghubungi ayahnya utk bertemu dan membicarakan tentang Kadir. Defne masih bicara dgn Elif, Defne mengatakan tentang Kahraman dan membuat Elif terkejut dan marah lalu meninggalkan kamar Defne, waktu membuka pintu Ny Keymet ada di luar pintu dan menanyakan apa yg terjadi, Elif lalu mohon diri. Ny Keymet marah dgn Defne tetapi Defne menjawab dgn sinis dan tidak pedulian. Sebelum pergi kembali Ny Keymet mengatakan sebab akibat dr perbuatan Defne.

*Di dapur, Aysel dan Gulsum sedang membuat roti, Sukran masuk ke dapur. 

*Tn Ziya dan Yakub menantikan Kahraman di sebuah restoran. Kahraman datang dan mrk bicara tentang Kadir. Di restoran yg lain, Kereem sedang bicara dg Kadir. Kahraman masih bicara dgn ayah dan kakaknya, Yakub bersikeras yg mrk lakukan benar. Kahraman tidak terima krn kakak perempuannya tidak mengetahui semua ini. Sedangkan Kadir akhirnya menyerahkan foto keluarga kecilnya pd Kereem, Kereem terkejut krn wanita yg di foto tsb adalah ibunya akhirnya Kadir mengakui kalau dia adalah ayah Kereem. Sedangkan di restoran Kahraman, Tn Ziya dan Yakub masih bicara, Tn Ziya dan Yakub masih ingin menyembunyikan rahasia ini dr semua org tetapi Kahraman tidak setuju krn biar bagaimanapun Kereem dan Meryem berhak tahu keberadaan Kadir, setelah mengatakan itu Kahraman lalu pergi. Di tempat lain, Kereem marah dan kecewa dgn kenyataan yg didapatnya, Kadir berusaha menasehati dan menenangkannya tetapi Kereem yg sudah terlalu kecewa lalu bangkit dan berteriak di restoran menarik perhatian pengunjung lain, akhirnya dia menyeret Kadir utk keluar dr restoran.

*Nazli sedang bersiap-siap begitu juga Elif, Elif mengatakan sesuatu pd adiknya tsb. Halil masuk dan memberikan surat yg dititipkan oleh Kahraman.

*Di dapur, Sukran sedang browsing masakan lalu menunjukannya kepada Aysel. Gulsum ikut bergabung dgn mrk dan menunjukan botol ramuan Defne pd Sukran. Sukran mencium aromanya. Ny Keymet masuk kedapur dan Sukran menunjukan botol tsb pd mertuanya tsb dan Gulsum mengatakan ia mendapatkannya dr kamar Defne. Ny Keymet mengambil botol tsb. 

*Di kamarnya, Defne mengambil kotak yg berisi botolnya dgn mengeledah isinya tetapi tdk menemukannya, Ny Keymet masuk dan menunjukan botol tsb pd Defne.

*Di restoran, Tn Ziya melamun dan Yakub juga masih bersamanya. Di mobil, Kahraman menghubungi Meryem dan menanyakan tentang Kereem. Sukran yg saat itu bersama Meryem menanyakan yg terjadi. Dikamar Defne, Ny Keymet menanyakan isi botol tsb. Ny Keymet curiga pd Defne krn Elif mengatakan pernah meminum susu pemberian Defne, Defne tampak tidak takut sama sekali. Ny Keymet keluar dr kamar Defne dgn membawa botol tsb, Defne lalu membanting pintu lemarinya dgn keras.

*Elif mambawa adiknya kepusat perbelanjaan. Yakub membawa istrinya makan di sebuah restoran. Di penjara, Nazli tampak gugup krn mau bertemu ibunya. Ny Sultan keluar dan mrk melepas rindu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar