Selasa, 29 Desember 2015

Belahan Jiwa Kahraman ep 20

#KYG 8 part 3
Tayang Selasa, 29 Des 2015
By Lina Candra


*Di tempet persembunyian Maksut, Defne tdk tahan dan bicara sambil menangis tetapi malah dibentak oleh Maksut, defne menangis ketakutan. Maksut terus mendesak alasan mrk kesulitan membawa Elif padanya, krn tdk tahan Defne mengungkapkan kalau skrg Elif sedang di RS, Maksut terkejut dan tdk terima. Sedangkan di luar rmh, Kahraman berjalan dgn mengendap-endap, ia mengambil potongan kayu dan mengetuk pintu. Mendengar ketukan pintu, Maksut mengancam sambil menodongkan pistol pd Defne utk diam, ia lalu membuka pintu dgn mengacungkan pistol di tangan, Kahraman lalu memikul tangan Maksut yg memegang pistol hingga pistolnya terlepas lalu menghajar Maksut sampai pingsan dan terdengar sirene mobil polisi. Polisi lalu masuk dan meringkus Maksut, Defne menangis dlm pelukan Kahraman. Kahraman lalu menciumnya dan menggiringnya utk keluar. Di luar polisi berjaga-jaga, Maksut di tangkap dan di bawa polisi sedangkan Kahraman bersama defne meninggalkan TKP. 

*Di rmh, Kereem sedang melamun diteras, Meryem keluar dan mendapati anaknya disana, mrk bicara dr hati ke hati. Kereem menanyakan foto ayahnya, katanya Tn Ayhan hampir memperlihatkan foto keluarga kecilnya sebelum seseorg menelponnya dan membatalkan memperlihatkan foto tsb. Akhirnya Kereem menunjukan foto Tn Ayhan pd ibunya. Waktu nyaris saja memperlihatkan foto Ayhan, HP Kereem mati. Kereem lalu menanyakan Elif, ibunya berkata skrg Elif sedang menjaga ayah Defne.

*Tn Ziya menerima tlp dr Defne yg mengatakan dia telah bebas. Kereem dan ibunya masuk ke dlm rmh dan berpapasan dgn Tn Ziya. Meryem mohon diri hendak beristirahat, Kereem dan kakeknya ngobrol. Ny Keymet hendak tidur, ia lalu menelpon Halil menanyakan keadaan elif dan mengatakan pdnya utk selalu menjaga Elif. Perawat masuk utk memeriksa Elif.

*Di kamarnya Sukran menangis sambil membersihkan make upnya sambil menggerutu tentang suaminya. Nehir datang menemui ibunya, ia berdebat dgn ibunya. Dikamar yg lain, Ny Keymet menanyakan keadaan Defne pd suaminya. waktu hendak bangun, Tn Ziya tidak sanggup utk bangun, istrinya lalu memberi obat pdnya. Tn Ziya bersyukur krn mrk selalu bersama. Ny Keymet terharu lalu meletakan kepalanya pd bahu suaminya.

*Di mobil Kahraman dan Defne bicara, ketika Defne membicarakan tentang bayinya Kahraman menarik tangannya.

*Di kantor polisi, Maksut sedang introgasi dan menandatangani berkas acara. Maksut minta menelpon seseorg. Faisal sedang bermain kartu ketika seseorg menelpon tetapi tidak diangkatnya. Di kantor polisi, polisi mengatakan tlpnya tdk diangkat tetapi Maksut memintanya utk menghubungi kembali, akhirnya  tlp diangkat oleh Faisal. Polisi lalu memberikan tlp pd Maksut dan Maksut mengatakan sesuatu Elif sedang di RS dan meminta pd Faisal utk menyelidikinya. Polisi lalu membawa Maksut ke dlm sel.

*Di mobil Kahraman menjelaskan keadaan Elif, Defne mendengar dgn tdk tertarik. Defne marah 

*Yakub sedang minum sendiri di ruang keluarga, Meryem turun dr lantai atas dan menyapanya.Yakub lalu naik kelantai atas sedangkan Sukran menunggunya di kamar. Sukran marah krn suaminya tdk membelanya tadi, Yakub yg sedang pusing lalu meninggalkan istrinya.

*Kahraman dan Defne tiba di rmh, Kahraman menyuruh istrinya utk masuk ke rmh terlebih dahulu krn dia harus menelpon seseorang. Kahraman menghubungi seseorang menanyakan tentang Kadir, ia lalu menelpon Kadir tetapi telponnya tdk aktif.

*Defne sedang mandi dan dia menangis sambil terbayang perbuatannya waktu meracuni Elif, ia tampak menyesali perbuatannya itu. Sedangkan Kahraman berjalan di teras rmh sambil terbayang kondisi Elif di RS. Defne melamun di dlm kamarnya sedangkan Elif di RS juga melamun sambil memperhatikan perutnya dan terkadang mengerang kesakitan. Kahraman duduk di kursi taman, Kereem melihat dr lantai atas. Ny Sultan mencium foto putrinya. Akhirnya Kahraman masuk kekamar tidurnya dan mendekati istrinya yg sudah tidur, ia lalu mengelus kepala Defne.

*Pagi hari di Dapur keluarga Yorukhan, Aysel dan Gulsum tengah sibuk menyiapkan sarapan. Nazli datang dan menyapa mrk dan turut membantu di dapur. Selim datang dan mrk bercanda sambil tertawa bersama. Nehir masuk kedapur dan melihat semua itu sambil melirik Selim dan Nazli, sedangkan Nazli sibuk memotong tomat.

*Di RS Elif mengeluhkan sakit pd perutnya sewaktu dokter datang memeriksanya. Dokter tampak bingung dgn kondisi Elif.

*Di kamar tidur, Kahraman memperhatikan istrinya yg masih tidur di ranjang. Defne bangun dan menyapa suaminya dan mrk bercanda mesra di pagi hari. Kahraman lalu bangkit utk mengambil HPnya di meja dan secara tdk sengaja menyenggol tas Defne yg menyebabkan tas tsb jatuh dan keluarlah semua isinya.

**Defne langsung terbangun dan melihat botol ramuan itu, Kahraman membereskan semua barang istrinya tanpa curiga. Kahraman lalu keluar dr kamar dan Defne segera bangun dan mengambil botol ramuan tsb dr dlm tasnya, Kahraman berteriak sesuatu yg membuat Defne terkejut lalu dgn segera menyembunyikan botol tsb di dlm koper yg tersimpan di lemari.

*Di dapur, Nehir dan Selim sedang sarapan bersama sedangkan yg lain tengah sibuk mempersiapkan sarapan, Sukran masuk kedapur dan mengatakan sesuatu dgn Aysel dan Gulsum, Nehir dan Nazli hanya melirik sekilas. Sukran lalu duduk bergabung dgn Nehir dan Selim, Selim lalu pamit keluar begitu juga Nehir. Nehir mengejar Selim dan merebut penggaris Selim mrk bicara sesuatu yg berakhir kecupan di pipi Selim.

*Kereem turun dr lantai atas sedang menelpon tetapi telpon yg di hubungi tdk aktif, Meryem menghampiri dan menanyakan apa yg terjadi pd Kereem dan Kereem mengatakan kalau tlp Ayhan tdk dpt di hubungi, Yakub mendengar semuanya dr lantai atas. Sedangkan dikamarnya, Kahraman juga kesulitan menghubungi Kadir dan memerintahkan suruhannya utk menyelidiki, Defne masuk dan menanyakan ada apa, Kahraman mengatakan ada urusan pd pekerjaan ayahnya, Kahraman lalu keluar. Setelah kepergian suaminya, Defne segera membuka lemari dan mengambil botol ramuan tsb dan menyelipkannya di dadanya. Ia langsung keluar dr kamar tidur dan masuk ke toilet, ia hendak membuang ramuan tsb tetapi diurungkan niatnya tsb lalu keluar dr toilet.


*Di RS, Halil sedang di luar RS utk membeli makanan, NY Keymet menghubunginya, Faisal berada disana dan memperhatikannya.Defne sedang menghubungi Emine dan menanyakan tentang kecerobohannya krn tertipu oleh Sahin. Ny Keymet masuk kekamarnya menantunya itu dan mrk bicara mengenai kondisi Elif. Di RS, Halil masuk ke ruangan perawatan Elif dan tidak mendapati Elif di dlm dgn panik ia bertanya pd perawat, Faisal memperhatikan dr jauh

*Tn Ziya sedang duduk diruang kerjanya, Kahraman datang menemuinya. Tn Ziya menanyakan keadaan Defne dan kenekatan Maksut. Kahraman bicara tentang KAdir pd ayahnya. Ny Keymet hendak keluar setelah berbicara dgn Defne, tlpnya berbunya. Halil menelponnya dan mengatakan Elif kritis, Ny Keymet syok sedangkan Defne biasa aja. Di ruang kerja, Tn Ziya dan Kahraman masih berbicara tentang Kadir. Tlp Kahraman berbunyi dr RS. Di RS Kahraman melihat Elif sedang dirawat di ruang isolasi, dokter mengatakan sesuatu pd Kahraman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar