Kamis, 24 Desember 2015

Belahan Jiwa Kahraman ep 15

#KYG 6 part 4
Tayang Kamis, 24 Des 2015
By Lina Candra

*Pagi hari, Kahraman turun dr lantai atas, di bawah ia berpapasan dgn ibunya. Ny keymet menanyakan Defne dan Kahraman mengatakan Defne ke Ankara, Ny Keymet terkejut. Dokter kepercayaan Ny Keymet sedang menerima telpon, Defne masuk dan membuat dokter tsb terkejut, Defne hanya tersenyum.

*Elif sedang memberi makan kelinci dipangkuannya, ia terus berbicara dgn kelincinya tsb sampai tdk menyadari Kahraman yg memperhatikannya dgn tersenyum lalu pergi keluar. Telpon Kahraman berbunyi dr polisi yg mengabarkan kalau Kereem ditahan. Di tempat lain, Defne sedang berkonsultasi dgn dokter.

*Ny Keymet duduk di ruang keluarga sambil mengguman sesuatu, Sukran dan Meryem datang utk berpamitan keluar. Setelah kepergian keduanya, Ny Keymet memikirkan sesuatu lalu bergegas pergi.

*Di kantor polisi, Kahraman memberi jaminan utk pembebasan Kereem dan Selim. Sedangkan Defne masih berkonsultasi dgn dokter sambil menitikan air mata. Di pusat perbelanjaan, Sukran dan Meryem menikmati waktu bersama, mrk singgah di salon dan Kadir memperhatikan Meryem dr kejauhan. Di ruang dokter, Defne masih bicara dgn dokter, Ny Keymet menelpon dokter tsb. Di kantor polisi, Kahraman menanyakan apa yg terjadi tetapi Kereem dan Selim tdk menjawabnya lalu mrk di suruh menandatangani berkas acara lalu diperbolehkan plg. Di luar gedung, Kahraman menanyakan kembali apa yg terjadi akhirnya mrk mengaku kalau terlibat perkelahian, tlp Kahraman berbunyi dr seseorg yg menanyakan apakah jadi pertemuan dgn Defne ? Kahraman bingung krn katanya Defne sudah berangkat ke Ankara. Sedangkan di ruang dokter, Defne marah atas kebenaran yg didapatnya dia keluar dgn marah lalu menelpon Emine dan mengatakan kalau anak itu adalah anak Kahraman dan Elif.

#KYG 7 part 1
*Di kantornya, Kahraman menelpon Defne. Defne baru tiba di kamarnya, Kahraman menelpon dan bertanya dimana dia, Defne mengatakan dia skrg berada di Ankara, Kahraman marah krn Defne telah berbohong.

*Ny Keymet sedang menyulam di ruang keluarga, Aysel datang mengantar minumannya. Sukran turun dr lantai atas dgn berseragam training olahraga, dia berolahraga mengelilingi ruang keluarga (LOL) sedangkan Ny Keymet membawa tas sulamannya dan pindah tempat utk menyulam.

*Defne sedang bersiap utk keluar, ia menemui mertuanya yg sedang asik menyulam dikamar. Ny Keymet terkejut atas kehadiran Defne, ia menawarinya utk duduk tetapi Defne menolak dan mengajak mertuanya itu utk ikut bersamanya lalu beranjak pergi, Ny Keymet keheranan.

*Meryem membawa secangkir teh lalu duduk di kursi tamu utk membaca, telponnya berbunyi dr penelpon misterius lagi, ia mengangkatnya dan marah-marah, sedangkan di seberang tlp Kadir mendengarkan dgn wajah sedih dan rindu sambil memegang foto keluarga kecilnya. Kereem plg ke rmh, dia mengejutkan ibunya.

*Ny Keymet pergi bersama dgn Defne, ia menanyakan tujuan mrk tetapi Defne tidak mengatakan dgn pasti tujuannya. Defne bicara sambil tersenyum licik sedangkan Ny Keymet bingung.

*Kereem dan Meryem melepas rindu dan Kereem bercerita juga kejadian td mlm. Mrk bicara akrab sampai juga membahas tentang Elif.

*Nazli sedang menulis surat saat kakaknya datang ditemani Tn Halil. Nazli terlihat senang krn mrk akan berkumpul bersama. Elif menyuruh Nazli utk berganti pakaian. Elif membantu Nazli membereskan barangnya dan Elif melihat surat yg ditulis adiknya itu utk ibu mrk sedangkan Nazli berniat memakai pakaian yg dibelikan Kahraman pdnya.

*Di kantin sklh, Nehir berusaha menghubungi Selim tetap telponnya tdk aktif, saat dia mengetik pesan, temannya datang dan mrk bicara panjang lebar. Sedangkan di tempat lain di dlm kamarnya, Selim memandang wajahnya melalui cermin, Aysel masuk dan melihat wajah anaknya tsb. Aysel menanyakan kejadian yg sebenarnya tetapi Selim tidak mengatakan kejadiannya. Di kantin sklh, Nehir dan teman wanitanya masih mengobrol lalu datang teman prianya dan teman wanitanya pamit pergi sedangkan Nehir tidak suka dgn kehadiran teman prianya tsb. Tak lama kemudia Nehir meninggalkan pria itu.

*Defne membawa mobilnya ketepi laut. Di dlm mobil, ia mengatakan sudah tahu kalau anak itu bukan anaknya, Ny Keymet terkejut.

*Elif membawa adiknya plg ke rmh keluarga Yorukhan. Kahraman gelisah sambil memandang keluar jendela, Aysel datang dan menawarinya minuman dan ia berpesan secangkir kopi. Elif dan adiknya masuk dan menyapa Kahraman serta Aysel. Kahraman menanyakan keadaan Nazli dan Nazli mengatakan dia skrg sudah sembuh. Elif permisi utk mengantar adiknya beristirahat. Kahraman berniat menelpon Defne tetapi ragu, Meryem menghampirinya dan mengatakan sesuatu pdnya lalu Meryem pergi dan Kahraman keluar keteras.

*Di dlm mobil, Defne bicara dgn mertuanya (skip...,panjang bgt ) Ny Keymet terlihat emosi. Kahraman menghubungi seseorang. Defne masih terlibat pembicaraan dgn mertuanya, dia juga mengancam akan memberitahukan semua ini pd Tn Ziya dan Kahraman, Ny Keymet bersikuku ini semua utk kelanjutkan keturunan Yorukhan. Defne tdk terima dan mengunci pintu mobil lalu menghidupkan mesin dan menggas mobil yg siap meluncur ke laut.

*Nazli senang sekali dgn kamarnya, ia dan kakaknya asik ngobrol sampai Aysel mengantar cemilan buat mrk. Sedangkan Defne masih menggas mobilnya dgn kencang tetapi Ny Keymet malah menantang Defne utk nekad krn biar bagaimanapun Yorukhan harus memiliki penerus. Akhirnya Defne mematikan mesin mobil dan keluar dr mobil utk menenangkan diri. Ny Keymet juga keluar dan bicara pd Defne, saat akan menyentuh pundak menantunya tsb, Defne menghindar.

*Elif dan Nazli sedang berjalan di taman, Elif mengajak Nazli masuk tetapi adiknya tsb masih ingin berada diluar. Elif melihat seekor kelinci dan menggendongnya dan memberikannya kepada Nazli. Kereem datang menghampiri mrk. Elif menanyakan luka yg didapat Kereem. Elif lalu meninggalkan Kereem dan mencari adiknya.

*Di dlm perjalanan, Ny Keymet dan Defne saling bicara. Di rmh keluarga Halil, Selim di introgasi ayahnya dan ayahnya marah krn melibatkan Kereem. Selim dan ayahnya terlibat pertengkaran yg berakhir Selim meninggalkan ayahnya sambil membanting pintu.

*Kahraman sedang memeriksa dokumen di di meja kerja ruang bilyar. Kereem datang lalu mrk bicara panjang lebar (skip) mrk bertengkar dan Kahraman mengusir Kereem dr ruangannya. Dia terlihat marah dan frustasi. Sedangkan di rmh ayah Defne, Defne curhat pd Emine (skip lg ).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar