Selasa, 01 Desember 2015

Antara Nur dan Dia ep 1

‪#‎ASLAVAZGECMEM‬
Tayang Perdana.Selasa,01 Desember 2015.
BY : INDRIE PUSPITA


*Nur seorang gadis cantik berada dalam sebuah bus menuju istanbul,ia terlihat sedang memikirkan sesuatu sambil memegangi kalung di lehernya.kemudian ia mengeluarkan sebuah diary dari tasnya dan mulai menulis.
* Sesampainya di terminal bus,nur segera menghubungi seseorang,saat ia mulai berbicara,ada pria yang menabrak nur.ponselnya pun jatuh berserakan dan rusak.
* Di lain tempat Hafize seorang asisten rumah tangga sedang berbincang dengan tayyar,suaminya.mereka berdua adalah pekerja d rumah tersebut.mereka terlihat memperdepatkan sesuatu hingga Tayyar marah dan mendorong Hafize hingga terjatuh.di saat yg sama,Ny.Aytul majikan mereka masuk dan bertanya apa yang sedang terjadi Hafize beralasan dia ceroboh dan terjatuh Aytul berbicara sebelum berlalu meninggalkan dapur Tayyar kembali marahin hafize.
*Di dalam angkot Nur bertanya pada supir,tak berapa lama Nur turun dari angkot tersebut dan jalanan itu tampak sangat sepi.
*Hafize masuk ke dalam rumah,ia mendapati putri mereka Elmas sedang sibuk merias diri.ia berbicara pada Elmas sambil merapikan meja makan.di tengah perbincangan mereka,Elmas dan Hafize mendengar suara mobil.cepat2 mereka mengintip keluar jendela.
*Sebuah mobil sport putih keluar dari halaman rumah yang sangat luas.sementara Elmas dan Hafize terlihat membicarakan pengemudi mobil itu.Dia adalah Yigit.
*Nur berjalan kaki ketika sebuah mobil melintas.melihat Nur,sang pengemudi dan temannya mendekati dan mulai menggoda Nur.mereka hendak melakukan sesuatu terhadap Nur.Di saat bersamaan Yigit melintas dan mendengar teriakan Nur.melihat siapa yang datang untuk menyelamatkan Nur.dua pria itu pergi meninggalkan Nur dan Yigit.Nur terlihat marah dan tidak percaya pada Yigit.ia mengenggam erat sebuah batu.
*Yigit menuju mobilnya Nur berjalan semakin cepat ketika melihat mobil Yigit mendekat.
*Yigit kembali menawarkan tumpangan pada Nur,tetapi ia tetap menolaknya tak di sangka,Yigit langsung menarik tubuh Nur untuk masuk kedalam mobilnya.Nur kaget ia meronta2 d pangkuan Yigit.sementara Yigit tidak memperdulikan Nur dan semakin memacu mobilnya.(lahh bang,kopernya nur ketinggalan 😅😅)
* Keluarga Kozan,ny Aytul,Nazan dan Yaren sedang menikmati makanan yang telah di siapkan Hafize.mereka berhenti makan ketika Hafize lari menuju halaman depan melihat mobil Yigit melaju dengan kencang Elmas dan Tayyar pun ikut keluar mendengar suara mobil.sementara Nur masih tetap marah2 pada Yigit,seketika Yigit berhenti mendadak dan Nur cepat2 keluar mobil masih terus marah2.ia kaget melihat banyak orang memperhatikan dia.Nur mengenali bibi dan sepupunya.Ny Aytul terlihat tidak suka melihat kehadiran Nur.sebelum memasuki rumah Yigit berkata pada Elmas dan Tayyar .Hafize dan Elmas segera mengajak Nur menuju rumahnya.sementara keluarga Kozan pun meninggalkan halaman.
*sesampainya di rumah,Hafize berbicara pada Nur,Elmas tidak menyukainya.
*Nazan dan Aytul sedang minum kopi ketika Hafize datang untuk mengenalkan Nur dan meminta maaf atas kejadian tadi tapi Aytul terlihat tidak suka pada Nur,ia menyebut kalung yg Nur kenakan.Nur tersinggung Atas ucapan Aytul,ia berkata pada Aytul.membuat Aytul semakin tidak menyukainya.Aytul pergi meninggalkan ruangan,sementara Hafize cepat2 mengajak Nur.melihat itu Nazan dan Yaren terlihat senang.Hafize membawa Nur keruangan lain dan memberi pengertian pada Nur.
*Di dalam kamar Yigit sedang bersiap-siap ketika Aytul memasuki kamarnya.Mereka berbincang2 Aytul mengatakan sesuatu membuat Yigit tidak senang.kemudian Yigit mengalihkan pembicaraan,ia bertanya tentang keadaan Mert putranya.Aytul meninggalkan kamar Yigit.saat membuka kamar Mert.Aytul menginjak sebuah mobil mainan.Mert yang bersembunyi di samping ranjang,seketika tertawa melihat neneknya hampir terjatuh.
Yigit menegur Mert ketika melihat mainannya berserakan di lantai.Yigit duduk di ranjang dan memangku Mert,ia mulai memberikan penjelasan pada putranya yang menanyakan keadaan ibunya.Mert mengatakan sesuatu yang membuat Aytul sedih.Langkah Yigit terhenti ketika mert memanggilnya,ia menyerahkan sebuah lukisan kepada ayahnya.
*Elmas dan Nur sedang berjalan-jalan sambil mengobrol.Elmas menjelaskan sesuatu berhubungan dengan rumah itu.di saat yang bersamaan mereka melihat Yigit masuk kedalam mobil menuju kantornya.Nur bertanya tentang Yigit pada Elmas.
*Yigit sampai di halaman kantor Kozan,diringi backsound Elmas yang menjelaskan sosok Yigit dan kehidupan pria itu pada Nur.Yigit terlihat sedang memimpin rapat di kantornya.(sepertinya itu sebuah perusahaan otomotif).Nur masih mendengarkan penjelasan Elmas ketika Hafize buru2 menghampiri mereka.Hafize menyuruh Nur pergi ke suatu tempat.Hafize menarik lengan Elmas dan mengatakan sesuatu yang membuat Elmas tersinggung kemudian ia mengatakan sesuatu sebelum meninggalkan ibunya sendirian.
*Di Ruang kerjanya,Yigit melepas jas dan mengambil lukisan yang d berikan Mert padanya.ia memasuki sebuah ruangan yang dindingnya penuh dengan lukisan Mert.ia terlihat sedih.
*Nur sedang makan malam bersama keluarga bibinya, Tayyar dan Hafize sedang ngobrol.kemudian Tayyar mengatakan sesuatu yang membuat Nur sedih.Nur meninggalkan meja makan,ia keluar rumah,duduk dan menangis.
*Di Meja makan keluarga Kozan.Mert hanya memainkan garpunya sambil memandangi kursi kosong.ia bertanya tentang ayahnya,Aytul memberikan penjelasan pada Mert,setelah itu ia memberi kode pada Yaren agar membawa Mert ke kamarnya.Nazan mengatakan sesuatu yang membuat Aytul tersinggung,mendengar itu Cahet memberi pengertian pada istrinya tetapi Nazan terus saja berbicara hingga Aytul pergi meninggalkan meja makan.Yaren Meninggalkan Mert yang sudah tertidur.ketika Yaren menutup pintu.Mert langsung membuka mata,bangun dan merencanakan sesuatu.
*Di luar rumah Nur masih menangis sendirian,sementara Yigit baru pulang dan melihat Nur yang sedang duduk.Yigit dengan ragu memutuskan untuk mendekati Nur.Nur yang sadar Yigit semakin mendekat,ia cepat2 menghapus air matanya.Yigit bertanya pada Nur apa yang sedang ia lakukan.kemudian Yigit mengulurkan tangan mengajak Nur berkenalan secara resmi.Nur memperkenalkan diri dan membalas uluran tangan Yigit.Mereka berdua sepertinya terlihat enggan melepaskan tangan masing2.Yigit dan Nur saling berpandangan sebelum mereka masuk kedalam rumah.
*Di dalam rumah,Yigit masuk kedalam kamar Mert dan tidak mendapati anaknya disana langkah Yigit terhenti ketika ia mendengar suara orng bertengkar.Yigit terlihat kesal,kemudian ia menuju kamar Yaren dan menanyakan keberadaan Mert.Yaren mengatakan Mert sedang tidur,Yigit keluar dari kamar Yaren dan kembali menanyakan keberadaan mert pada aytul.Muncul pula cahet dan Nazan.sepertinya yigit mengetahui keberadaan mert.ia bergegas menuju tempat tersebut di ikuti anggota keluarga kozan yg lain.
*Di atas pohon Mert sedang berbicara pada bintang tentang Ibunya.Dari jendela nur melihat Mert sedang di atas pohon.ia pun segera menuju pohon tersebut,di sisi lain,Yigit berteriak memanggil nama Mert dan Tayyar dari atap rumah.Cahet berusaha menenangkan Yigit sambil memegang lengannya.tapi Yigit yang sedang marah malah mendorong cahet hingga terjatuh.melihat itu Aytul berusaha menenangkan Yigit.
*Nur menaiki tangga dan berusaha membujuk Mert untuk turun.Yaren melihat Mert bersama Nur di atas pohon,ia segera memberitahu Yigit.
Yigit berteriak pada Mert,tapi Nur berusaha memberi pengertian pada Yigit.Ia semakin marah dan berlari turun menuju pohon itu.
*Di atas pohon Nur masih membujuk Mert untuk turun,Mert mengatakan sesuatu tentang ibunya,Nur sedih mendengar ucapan Mert.Yigit,keluarga Kozan dan Tayyar semakin panik ketika Nur hampir terjatuh,beruntung Mert mau di bujuk Nur.
*Nur mengendong Mert turun,Yigit berusaha menaiki tangga tapi Nur melarangnya,kemudian Yigit membantu menurunkan Mert.
Sesampainya di bawah Yigit terlihat lega dan langsung Memarahi Mert.Melihat kemarahan Yigit pada Mert,Nur tidak tega dan menegur Yigit.Ia terdiam dan berhenti memarahi Mert.Aytul mengajak Mert pergi.Yigit meminta sesuaty pada Tayyar,Cahet berusaha meredakan emosi Yigit tapi Yigit menolak,melihat itu Nazan mengajak suaminya pergi. Hafize mendekati Nur yang masih duduk di anak tangga.tapi Nur meminta Hafize meninggalkan dia bersama Yigit.Nur mengatakan sesuatu pada Yigit tetapi Yigit tidak menghiraukannya.Yigit memanggil Tayyar yg membawa gergaji.Tayyar pergi meninggalkan Yigit yang berusaha menghidupkan mesin gergaji tetapi Nur mencegahnya.Yigit dan Nur berdebat sengit.Yigit menjatuhkan gergajinya dan meninggalkan nur sendirian.
*Di dalam rumah,keluarga Kozan berkumpul di kamar Mert.Mereka mendengarkan penjelasan Mert yang merindukan ibunya.Yigit mendengarkan perkataan Mert dari lantai bawah,mendengar itu Yigit lantas berjalan keluar rumah.
*Di dalam kamar,Nur bertanya pada Elmas apa yg terjadi pada istri Yigit.Yigit berjalan di lorong rumah sakit di ikuti backsound Elmas bercerita pada Nur.
*yigit memasuki sebuah kamar rumah sakit,memandang seorang wanita yang terbaring di ranjang,ia mengingat kembali kejadian saat ia dan Iclal,istrinya.sedang bertengkar dimana iclal berusaha merebut kendali mobil dan mereka mengalami kecelakaan.
*Nur menuliskan sesuatu tentang Yigit dalam diarynya,pagi menjelang,nur menatap keluar jendela dengan senyum di bibirnya.
Yigit mengikat balon berwarna-warni pada pohon.untuk membuat kejutan pada Mert(keren bingo 😘)
*Saat bangun tidur Mert terkejut melihat balon2 itu.ia memanggil-manggil ayahnya dari jendela kemudian ia berlari menuruni anak tangga.Ia tidak memperdulikan panggilan Aytul.Nur masih memperhatikan Yigit dari rumahnya.Yigit menyadari keberadaan Nur dan menyapa dari kejahuan.
*Terdengar teriakan Mert memanggil ayahnya.keluarga Kozan memandang mereka dari jauh.Yigit membantu Mert menaiki tangga dan mendudukan Mert pada cabangnya.Yigit dan Mert ngobrol,yigit memberikan pengertiaan pada Mert.Sepertinya mereka saling memaafkan.
Mert melepaskan beberapa balon untuk ibunya.Aytul sedih melihat Yigit dan Mert.Yigit mengendong Mert d atas pundaknya.
*Nur keluar kamar menyapa Hafize dan Elmas.Hafize memanggil Nur untuk sarapan,Nur bertanya pada Hafize tentang dibawah matanya yang terlihat lebam.Nur marah,tetapi Hafize tidak ingin membahasnya.Elmas mengatakan sesuatu yang buruk tentang ibunya.hafize sangat sedih mendengarnya.Nur menegur Elmas agar bersikap sopan pada ibunya tetapi Elmas tidak perduli,ia berdebat dengan Nur kemudian ia bergegas meninggalkan Hafize dan Nur.
*Mert dan Yigit memasuki rumah,Mert terlihat sangat bahagia Aytul dan Yaren sedih ketika Mert menyebut kata ibu.
Kemudian aytul mengambil Mert dari gendongan Yigit.Nazan bertingkah menyebalkan,Yigit terlihat muak dengan kelakuan kakak iparnya kemudian ia pergi meninggalkannya.Nazan terus saja berbicara pada Yaren,ia tidak menyadari Aytul mendengar percakapan mereka.Yaren memberi kode agar Nazan diam,tapi Nazan terus saja mengomel.Nazan kaget ketika melihat keberadaan Aytul,dia menampar Nazan dan berbicara hingga Nazan pergi meninggalkan ruangan.
*Elmas berjalan sambil sibuk dengan Hpnya.ia melepas salah satu kancing kemejanya.kemudian ia masuk kedalam mobil,ada Cahet yang sedang menunggunya.Cahet mengatakan sesuatu tapi Elmas tidak menghiraukannya,ia menarik Cahet kemudian mengecupnya.
*Nur sedang menasehati Hafize,tapi Hafize kelihatan ketakutan melihat Tayyar masuk kedalam rumah.Tayyar duduk di kursi dan meminta sesuatu pada Hafize.
*Yigit sedang menuju mobilnya seketika langkahnya terhenti mendengar pertengkaran Nur dengan Tayyar.Tayyar berusaha menampar Nur,tapi dengan sigap Nur menahan tangan Tayyar.Yigit yang melihat itu langsung memanggil Tayyar keluar rumah.Tayyar berusaha memberi penjelasan pada Yigit,tetapi Yigit tidak mau mendengar alasannya.ia mendorong tubuh Tayyar ke dinding serta memperingatkan Tayyar.Nur yang melihat kejadian itu seperti ketakutan melihat sikap kasar Yigit.Yigit mengusir Tayyar dan pergi mengejar Nur yg berjalan menjauh.Tak sengaja kalung yang di kenakan Nur terjatuh tanpa Nur sadari.Yigit mengatakan sesuatu yang membuat Nur tersenyum senang.setelah itu ia pamit meninggalkan Yigit,tak sengaja Yigit melihat kalung Nur.kemudian ia memunggutnya,ia berusaha manggil Nur tapi Nur sudah menghilang dari pandangannya.
*Dalam kamar Nazan sedang Berbicara pada Cahet di telpon.ia menceritakan kejadian yang ia alami pada Cahet sambil memasukan barang2 miliknya kedalam koper.dari belakang,Aytul merebut Hp Nazan dan mengatakan sesuatu pada Cahet.selesai berbicara pada Cahet,Aytul melepar Hp nazan ke ranjang ia kemudian duduk d kursi sambil mengeluarkan kata2 ancaman pada Nazan,Nazan tidak berkutik mendengarnya.
* Sementara diruangan kerja Cahet,Elmas memeluk pundak Cahet dan menenangkannya tp Cahet nampak tidak yakin kemudian mereka membicarakan ttg pekerjaan dan Cahet memberikan selembar kertas pada Elmas.
* Aytul sedang berdebat dgn Nazan, tak lama kemudian dia ingin menggeledah koper Nazan yg akan dibawa minggat.Ny. Aytul membongkar koper Nazan dan menemukan seperangkat perhiasan didalamnya dan dia jg menarik gelang emas di tangan Nazan, sepertinya Ny. Aytul memperingati Nazan untuk tidak membawa perhiasan itu klo mo minggat smile emotikon
* Yigit menemui Cahet dan mengajak ke ruangan kerjanya dan mereka mulai membicarakan sesuatu (terdengar nama Mert disebut) kemudian Cahet meninggalkan ruangan.
*Hafize sdg di dapur bersama Nur,mereka membicarakan Elmas,kemudian Hafize membuatkan minuman untuk Mert dan menyuruh Nur mengantarkan minuman itu ke kamar Mert.
*Nur masuk ke kamar Mert dan disana Mert sedang menangis lalu Nur menanyakan knp Mert menangis,Mert menjelaskan sambil menyebut ayahnya dan menunjukkan pada Nur hasil gambaran dia (pd gbr nampak Yigit menggandeng Mert dan Mert menggambarkan ibunya menjadi malaikat bersayap di langit),kemudian Nur pun menasihati Mert dan membujuknya utk meminum minumannya ( susu kali itu ya) dan Mert dengan patuhnya meminum susu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar