Jumat, 04 Desember 2015

Belahan Jiwa Kahraman

By: Lina Candra




Judul asli       : Kaderimin Yazildigi Gun
Judul Inggris : The Day My Destiny is Written
Versi ANTV  : Belahan Jiwa Kahraman


Keluarga besar Yorukhan sedang berkumpul di Antakya, kota di selatan Turki. Mereka sedang merayakan pesta di perkebunan delima dalam rangka kesuksesan panen yg didapat. Namun kebahagiaan mereka terusik setelah anggota keluarga  mengkritik pasutri yang belum dikarunia keturunan. Sang istri Defne di kritik mandul, tetapi Kahraman membela dan melindungi istrinya dgn mengatakan mereka tidak peduli tentang keturunan. Namun, acara keluarga besar Yorukhan tsb merubah segalanya.
Defne ingin memiliki keturunan dan dia bersedia melakukan apapun utk tujuannya itu. Dia berkonsultasi dgn ibu mertuanya (Kiymet) dan mereka memutuskan utk menyewa rahim seorg wanita sampai lahirnya seorg anak utk pasangan Kahraman-Defne dan setelah melahirkan wanita tsb harus pergi. Mereka meyakinkan Kahraman utk mencari seorg gadis yg sempurnya utk rencananya itu. Akhirnya mereka menemukan seorg gadis muda dan cantik bernama Elif.
Elif adalah seorang gadis muda dan naif yang tinggal di Antakya. Dia di paksa menikah oleh ayahnya dgn imbalan sejumlah uang. Dikarenakan ingin melindungi Elif, sang ibu akhirnya nekat membunuh suaminya sdr. Setelah peristiwa tragis itu, Elif dan adiknya melarikan diri ke Istambul setelah ibunya ditangkap polisi dan dipenjara. Ia tidak punya pilihan lain selain menerima tawaran yang di berikan oleh Defne dan Kahraman yang akan memberi mereka rumah dan uang. Ia berfikir setelah mengandung selama 9 bulan dan melahirkan semuanya berakhir, ia bisa memulai hidup baru dengan adik dan ibunya. Namun, hal yang tak terduga terjadi. Defne dinyatakan mandul, sel telurnya tidak dapat dibuahi walaupun meminjam rahim wanita manapun sedangkan Elif bisa memiliki keturunan langsung. Akhirnya Kiymet sang mertua, membuat keputusan besar dikarenakan dia sangat ingin memiliki cucu dgn alasan apapun. Kiymet membuat perjanjian dengan dokter, bayi tabung tsb akan menggunakan sperma Kahraman dan sel telur Elif tetapi hal ini akan menjadi rahasia mereka. Semua org mengira Elif mengandung anak dari Kahraman-Defne padahal pada kenyataannya bayi tsb adalah anak dr Kahraman-Elif.
Dalam cerita ini, kita akan melihat apakah seorg ibu rela memberikan darah dagingnya sdr utk di asuh org lain ?
Apa yang akan dilakukan Kahraman dan Elif sebagai orangtua biologis bayi tsb ?
Apa yang akan terjadi setelah Defne mengetahui bahwa dia bukanlah ibu biologis bayi tsb ?
Akankah Kahraman tetap mencintai istrinya Defne ataukah pd akhirnya akan jatuh cinta kepada Elif ?

Serial yang menarik :D

Pemain:
Kahraman : Ozcan Deniz
Elif : Hatice Sendil
Defne : Begum Kutuk Yasaroglu
Kereem : Gurbey Ileri
Sukran : Goncagul Sunar
Yakub : Hakan Mericliler
Kiymet : Gul Onat
Ziya : Metin Cekmez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar