Selasa, 26 Januari 2016

Belahan Jiwa Kahraman ep 48

Tayang Selasa, 26 Januari 2016
By Lina Candra

Defne meninggalkan rmh Elif dgn senyum mengembang. Di dlm rmh Elif berjalan dgn lesu duduk ke sofa. Ny Sultan mengelus putrinya itu yg sedang menangis. Kahraman terlihat mendatangi restoran dgn buket bunga di tangannya. Ia lalu menelpon seseorg utk menjemput Elif di restoran. 

Sinopsis Belahan jiwa Kahraman Episode 48

Sedangkan Elif masi menangis dan ibunya menenangkannya dan menyuruh Nazli utk mengambil minum utk kakaknya. Tlp Elif berbunyi, Kahraman menelponya. Elif mengangkat telpon dan bicara seadanya. Setelah menutup tlp dr Kahraman, Elif menangis dgn pilu dan sang ibu memeluk putrinya itu.

Aysel sedang mengganti seprai kamar. Kereem datang dan menyapa ibunya yg membantu Aysel mengganti sprei. Kereem meminta Aysel utk meninggalkannya krn ada yg ingin di bicarakan oleh Kereem pd ibunya. Kereem mengutakan keinginannya utk melamar Elif, Meryem tdk setuju krn Elif sedang hamil tetapi Kereem tetap bersikeras.

Elif pergi memenuhi undangan Kahraman di antar oleh ibu dan adiknya di dpn pintu. Di mobil Elif teringat beberapa kali Kahraman seperti hendak mengatakan sesuatu tetapi selalu di batalkan dan mengalihkan pembicaraan.

Kahraman menantikan di restoran dgn sesekali melirik ke arah pintu. Akhirnya Elif tiba di restoran. Kahraman berdiri dan mereka saling memandang, Elif berjalan mendekat dan kahraman ememgang buket bunga di tangannya. Elif berjalan di hapannya tanpa berniat utk mengambil bunga tsb. Elif duduk dan Kahraman meletakan bunganya di meja. Akhirnya sang calon DUREN mengungkapkan cintanya, Elif pun terkejut sedangakn  Kahraman terus menatapnya. Elif menolak cinta Kahraman dan berlalu pergi. Kahraman mengejarnya, ia menyenggol bunganya sampai jatuh di lantai. Kahraman memegang pundak Elif tetapi Elif tetap pd keputusannya dan berlalu meninggalkan Kahraman. Elif berjalan di luar restoran, Kahraman mengejarnya dan memaksa utk bicara dgn Elif. Elif melepaskan diri meninggalkan Kahraman. Sedangkan di dlm mobil rupanya Defne melihat kejadian itu, diapun tersenyum senang. Defne pergi dr restoran. Kahraman kembali duduk di di dlm restoran sambil termenung tdk percaya Elif menolak cintanya.

Sinopsis Belahan jiwa Kahraman Episode 48. Sedangkan Elif berjalan di trotoar sambil menangis dan mengingat setiap perkataan Defne, ia juga mengingat pernyataan cinta Kahraman. Ia terus berjalan sambil menghapuskan air matanya.

Di mobil, Kahraman mengingat respon Elif sewaktu mrk melihat kamar Toprak dan juga penolakan Elif atas pernyataan cintanya. Kahraman melamun hampir kecelakaan.

Di ruang kerjanya, Tn Ziya berdebat dgn Ny Nefal. Tn Ziya tdk takut dgn ancaman Ny Nefal.

Elif duduk di kursi pinggir jalan, ia bicara dgn bayinya.

Kereem bertengkar dgn ibunya di kamar. Ny Kiymet masuk dan menanyakan ada apa. Meryem tetap bersikeras menolak rencana putranya tetapi Kereem terus bersikeras. Kereem kesal lalu keluar dr kamar. Ny Kiymet menegur Meryem, Meryem berkata dia akan meminta pendapat kahraman tetapi ibunya melarang. Ny Kiymet lalu keluar dr kamar meninggalkan Meryem sendirian.

Pasutri kepo kita plg ke rmh. Yakub terus memanggil istrinya tetapi Sukran yg sudah terlanjur kecewa. Mrk bertengkar di depan rmh. Sukran mengancam akan memberitahukan perselingkuhan Yakub pd ayahnya, Yakub memohon pd istrinya utk memaafkan kekhilafannya. Sukran kesal lalu menampar Yakub. Yakub tetap berusaha merayu istrinya tetapi Sukran tdk terima.

Tn Ziya dan Ny Nefal keluar bersama melalui lift. Tn Ziya mengusir Ny Nefal. Pasutri kepo masuk dan ayahnya meminta mrk utk mendekat. Ny Kiymet turun dr tangga bertanya ada apa ini. Tn Ziya menyuruh istrinya utk diam dan melihat. Tn Ziya menantang Yakub utk menjawab pertanyaan Ny Nefal. YAkub bingung dan semua org diam menunggu.

Elif masih duduk pinggir jalan, seorg wanita membawa bunga mengeluarkan batu. Sepertinya wanita itu bisa meramal. Elif tdk bersedia di ramal dan meminta wanita itu utk menyimpan kembali batunya. Wanita itu berkata sesuatu lalu pergi meninggalkan Elif sendirian.

Sementara itu, Ny Kiymet mentertawakan besannya itu. Tn Ziya membentak besannya itu, Akhirnya Ny Nefal mengatakan menantunya itu mengatakan sesuatu pd nya. Sukran beralasan dia hanya mengatakan hal yg baik pd Yakub. Ny Nefal mendesaknya, Yakub takut perselingkihannya di ungkapkan oleh sang istri. Pasutri itupun masuk kedalam. Tn Ziya meremehkan Ny Nefal. Ny Nefal dudk di sofa sedangkan Tn Ziya dan istrinya hanya melihat dgn bingung.

Sukran dan YAkub masuk kekamarnya. YAkub berusaha menjelaskan pd istrinya tetapi Sukran yg sudah terlanjur kecewa malah mengusir suaminya utk tidur di luar.

Ny Kiymet bicara dgn suara rendah pd besannya. Ny Nefal sama sekali tdk takut dgn ancaman besannya itu. Kahraman masuk dgn marah dan langsung naik ke lantai atas. Ny Kiymet melihat dan segera menyusulnya sedangkan Ny Nefal hanya melihat.

Kahraman masuk ke kamarnya dan berteriak memanggil Defne. Ny Kiymet menenangkan anaknya dan bertanya ini terkait dgn Elif. Kahraman berkata benar. Kahraman berkata Defne berkata sesuatu pd Elif, ibunya terus membela Defne. Tetapi Kajhraman sudah sangat kecewa dgn Defne. Ia lnagsung meninggalkan kamar dgn membanting pintu sedangkan Ny Kiymet berdoa pd Tuhan agar keluarga mrk tdk pecah.  

Kahraman turun dan bicara dgn mertuanya, ia bertanya dimana Defne. Ny Nefal bicara sedangkan kahraman melihat dgn males. Kahraman lalu meninggalkan mertuanya itu.

Aysel dan Gulsum di dapur, Kahraman masuk kedapur dan bertanya keberadaan Defne pd mrk. Gulsum mengatakan sesuatu tetapi di bentak oleh Aysel.

Ny Kiymet melihat keluar. Kahraman berjalan mondar-mandir di halaman. Defne dlm perjalanan, Kahraman menelponnya tetapi tlpnya tdk diangkat. Ny Kiymet menelpon Celal, Ny Kiymet meminta bantuan Celal utk menemani Kahraman.

Ny Sultan sedang bicara tentang tindakan Kahraman pd Elif. Elif tdk menyangka bahwa Kahraman selama ini bersandiwara. Elif bicara sesautu tentang bayinya sambil mengelus perutnya. Ny Sultan terharu mengdengar tekad putrinya yg akan memelihara sendiri bayinya kalau kel Yorukhan tdk menginginkannya.

Kahraman berjalan hendak pergi, ibunya terus bicara menenangkannya. Celal datang, Kahraman langsung melihat ke arah ibunya dgn tatapan tajam. Celal mengajak Kahraman utk pergi bersama dirinya.

Elif dan ibunya bicara tentang Kahraman dan Defne dgn emosi yg tertahan. Ny Sultan menasehatinya putrinya tentang tugas seorang ibu. Nazli menyela kakak dan ibunya krn Nazli percaya dgn Kahraman. Ny Sultan dan Elif tdk setuju dgn Nazli tetapi Nazli mengingatkan pengorbanan Kahraman selama ini. Nazli berdiri dan marah lalu meluapkan pemikirannya, ia lalu masuk ke kamar dgn membanting pintu.

Celal membawa Kahraman ke restorannya. Celal menanyakan masalahnya pd Kahraman, kahraman merasa semua org mengkhianatinya.

Nazli duduk di luar, Elif melihat dan menghampiri adiknya tsb. Elif berdiri di belakang adiknya dan mengelus kepala Nazli. Elif lalu berjalan duduk ke samping Nazli. Elif bicara sesuai fakta yg di alaminya, ia lalu meraih tangan adiknya dan memeluk adiknya itu. Elif mengungkapkan asalkan mrk terus bersama mrk pasti dpt melewati ini.

Defne plg ke rmh. Ny Nefal menyambut putrinya itu. Ny Kiymet keluar, ia lalu mengajak mrk berdua utk bicara di kamar. Gulsum turun dan Ny Kiymet berpesan membuat teh herbal utk Tn Ziya pd Gulsum. Ny Kiymet naik ke atas di susul oleh Defne dan ibunya.

Gulsum masuk kedapur dan mengatakan pd Aysel utk membuat obat Tn Ziya. Gulsum lalu bicara tentang keadaan rmh.

Ny Kiymet, Defne dan Nefal masuk ke kamar Defne.Ny Kiymet menegur mantu dan besannya itu dgn apa yg mrk lakukan. Defne mengatakan dia menemui Elif, Nefal setuju. Ny Kiymet memperingatkan mantu dan besannya itu utk jgn mnegusik bayi yg di dlm kandungan Elif. Ny Kiymet hendak keluar tetapi Defne bicara sesuatu dan membuat mertuanya itu tdk jd keluar.

Kahraman curhat pd Celal di restoran.

Di kamarnya, Defne bicara, Ny Kiymet mengangap tindakan Defne salah dan dia lbh mengenal putranya. Defne terkejut dan melirik ibunya. Defne tetap bersikeras mengatakan tindakannya benar tetapi mertuanya memperingatkannya. Ny Kiymet lalu keluar kamar. Defne bicara dgn ibunya dgn emosi, Nefal menasehati putrinya itu.

Maksut dan Feisel sedang makan malam di temani cahaya pelita. Mkasut bicara tetnag rencananya pd kel Yorukhan, Feisel tdk terllau menanggapinya.

Ny Sultan dan Elif bicara di ruang perapian. Seseorg memencet bel, Elif berpesan pd ibunya terkait dgn kahraman. Elif lalu membuka pintu dan Ny Kiymetlah yg bertamu. Ny Kiymet menanyakan tentang Kahraman pd Elif. Elif bicara sesuatu, Ny Sultan menyelanya tetapi Elif menghentikan ibunya. Ny Kiymet menanyakan kondisi bayinya dan El;if mengatakan bayinya sehat. Elif bicara tentang bayinya, tdk lama kemuadian Ny Kiymet mohon diri dan Ny Sultan mengantarnya di dpn pintu.

Di dlm mobil, Ny Kiymet menelpon Celal. Ny Kiymet berpesan pd supir utk membawanya ke kantor Celal.

KAhraman duduk di restoran, Celal keluar dr dapur dgn membawa gitar tradisional dan memberikannya pd Kahraman. Kahraman menerimanya dan lalu bernyanyi. Di tempat lain terlihat Elif sedang mengemasi pakaian dgn backsong dr Kahraman. Elif melihat kalung pepmerian Kahraman dan meletakannya di nakas, ia juga melihat pajangan salju dan memainkannya. Kahraman masih bernyanyi. Elif keluar dr kamarnya dgn membawa koper dan pajangan salju di tangannya, Elif lalu meletakan pajangan salju dan kalung pepberian Kahraman di meja. Ia pun melangkah keluar. Elif sekeluarga naik taksi kesuatu tempat. Elif cs rupanya mendatangi rmh Ayse.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar