Kamis, 14 Januari 2016

Belahan Jiwa Kahraman ep 36

Tayang Kamis, 14 Januari 2016
By Lina Candra 

KYG 14 part 2

Kahraman dan Celal bicara di samping  rumah.  Celal mengatakan kalau hr ini Elif ulang tahun, Kahraman lalu bergegas masuk ke dalam rumah dan mengajak Elif utk dinner utk merayakan ulang tahun, awalnya Elif tdk bersedia tetapi Kahraman memaksa akhirnya Elif menyetujuinya, Nazli melihat dr pintu. Elif bertanya jam brp ini lalu naik ke lantai atas dan Nazli mengikuti kakaknya sambil tersenyum.

Di penjara Ny Sultan sedang mengemas barangnya krn hr ini dia bebas.

Di rmh, Elif sedang memilih pakaian yg akan di kenakan saat dinner nanti. Nazli memperhatikan kakaknya dgn tersenyum. Ia menanyakan bagaimana rasanya hamil, Elif bercerita apa yg dia rasakan selama mengandung. Elif juga bercerita Kahraman sangat menyayangi bayi ini, ia adalah ayah terbaik. 

Maksut dan Harun berdiskusi. Sewaktu Harun pergi, Feisel masuk. Feisel memberi laporan terkait dgn Elif, Maksut menjadi marah (mungkin Feisel tdk mengetahui dimana Elif tgl skrg ) Feisel meminta pendapat Maksut terkait fasionnya. Mrk berdiskusi tentang keluarga Yorukhan.

Di kediaman kel Yorukhan, Yakub kelelahan setelah jogging. Sukran lalu masuk ke dlm utk mengambilkan minum. Yakub bicara dgn pelatih dan d menyuruh pelatih itu utk pergi.

Kahraman berjalan di pusat perbelanjaan, ia masuk ketoko perhiasan langanannya. Dia membeli kalung (calon mslh baru krn nnt Defne akan tahu krn toko ini adalah toko langganan mrk)

Malam hr, Kahraman sedang menyetir mobil. Tlp masuk dr seseorang tetapi sebelum perkataannya selesai tlp Kahraman lowbet. Di kamarnya, Defne sedang bersiap utk dinner dgn suaminya dan ia mengirim sms kepada Kahraman. Defne lalu keluar.

Di tempat lain, Elif sedang bersiap, Elif terlihat tdk PD tetapi Nazli meyakinkannya. Elif menanyakan hubungan Nazli dgn Selim, Nazli menghindar dr kakaknya dan keluar kamar. Elif kembali bercermin.

Ny Sultan mengucapkan salam perpisahan pd teman satu selnya. Akhirnya teman yg menusuk dulu juga mengucapkan selamat pdnya dgn wajah menyesal.

Defne tiba di restoran dgn wajah ceria. 

Kahraman menjemput Elif, Celal menemaninya di bawah. Nazli turun dan berkata sebentar lg kakaknya akan turun, Nazli dan Celal saling lirik ke arah Kahraman. Elif turun dr lantai atas dan sukses membuat Kahraman terpesona. Mrk pergi bersama. Celal mengajak Nazli masuk ke dlm rmh. 

Yakub dan Sukran duduk mesra di sofa rmh. Mrk ngobrol, Sukran memeluk suaminya dgn manja.

Kahraman pergi bersama dgn Elif. Sedangkan di tempat lain, Defne masih menantikan suaminyadi restoran. Defne menghubungi tlp suaminya tetapi tlp Kahraman tdk aktif.

Tn Ziya duduk di ruang kerjanya sambil melamun, Ny Kiymet datang menghampirinya. Ny Kiymet ingin berdamai dgn suaminya. Ny Kiymet  membicarakan Elif maupun cucu mrk. Tdk lama setelah pembicaraan mrk, Tn Ziya meninggalkan Ny Kiymet sendirian.

Yakub dan Sukran masih duduk di sofa sambil berpelukan. Sukran melepaskan pelukan suaminya dan ia membicarakan tentang hubungan ayah dan ibu mertuanya. Sukran lalu memanggil Aysel dan Gulsum utk menyiapkan makan malam.

Defne masih menunggu Kahraman di restoran, ia sudah minum beberapa gelas minuman. Emine menelponnya memintanya utk plg ke rmh ayahnya.

Ny Sultan keluar dr penjara di jemput oleh pengacaranya. Defne meninggalkan restoran, tepat setelah kepergian mobilnya, mobil Kahraman memasuki restoran (gk kebayang kalau Defne blm plg bisa perang dunia )

Yakub dan Sukran makan malam berdua di rmh. Meryem keluar hendak menemui anaknya dan ia berpapasan dgn pasutri yakub-Sukran yg sedang makan.

Kereem di kamar hotel. Kadir menelponnya, awalnya Kereem marah tetapi Kadir bersikeras inginep bertemu dan akhirnya Kereem bersedia utk bertemu.

Yakub dan Sukran masih ngobrol di meja makan. Mrk menduduki kursi yg biasa diduduki Tn Ziya dan Ny Kiymet.

Kahraman dan Elif dinner, mrk makan sambil ngobrol.

Maksut dan Feisel bicara di dpn perapian. Pelayan mengatakan ada tamu yg ingin bertemu. Seorang wanita pirang berpakaian seksi masuk.

Defne menyetir mobil sambil menelpon Kahraman  (atau GPS ?) Sambil tersenyum. Kahraman dan Elif masih di restoran. Kahraman memberi kejutan dgn menyuruh pelayan membawa kue ulang tahun, Elif terharu.

Ny Sultan tiba di kediaman keluarga Yorukhan. Ia di sambut oleh Aysel. Ny Sultan memperkenalkan diri sebagai ibu dr Elif, Aysel terkejut.

Kahraman dan Elif masih di restoran, Kahraman memberi hadiah kalung pd Elif.

Ny Kiymet memandang fotonya bersama sang suami di kamar. Aysel masuk ke kamarnya dan mengatakan ibu Elif ada di luar, Ny Kiymet terkejut. Ny Sultan menunggu di luar rmh dgn kedinginan.

Kereem bicara dgn Kadir di kamar hotel. Kereem marah krn ayahnya telah membohongi dirinya dan ibunya.

Ny Kiymet membuka pintu dan di sama oleh Ny Sultan tetapi Ny Kiymet menjawab dgn tdk bersahabat. Ny Sultan mengatakan kalau dia ingin memberi kejutan pd putrinya oleh sebab itu ia tdk mengabarkan kalau hr ini dia sudah bebas. Ny Kiymet tdk peduli dan mengatakan kalau Elif tdk tinggal disini lagi dan dia menyerahkan secariknya kertas beralamatkan tempat tinggal Elif skrg dan mengusir Ny Sultan. Sebelum pergi Ny Kiymet memberi uang utk ongkos taksi pd Ny Sultan.

Kahraman dan Elif sudah selesai makan malam, mrk masih ngobrol di restoran.

Yakub dan Sukran masih duduk di meja makan, Ny Kiymet masuk dan melihat mrk, Sukran lalu berdiri. Ny Kiymet menegur Sukran tetapi Yakub menyuruh istrinya utk duduk kembali. Ny Kiymet menanyakan keberadaan Kahraman dan Defne. Setelah kepergian ibunya, Yakub dan Sukran melanjutkan dinner mrk.

Defne tiba di rmh ayahnya, Emine mengatakan keadaan ayahnya sedang tdk baik. Defne lalu menemui ayahnya dan bicara tentang suaminya pd ayahnya tsb.

Maksut memberikan foto Yakub kepada tamu wanitanya, Maksut menyuruhnya utk merayunya Yakub. Wanita itu minta bayaran mahal dan Maksut memberikan segepok uang pd wanita itu.

Kereem masih bicara dgn ayahnya. Kereem tampak emosional sedangkan  Kadir berusaha menenangkannya.

Ny Sultan di dlm taksi hendak ke rmh anaknya.

Sebuah taksi berhenti di dpn hotel, tampak Meryem turun dr taksi.

Defne terus bicara dgn ayahnya, penyakit ayahnya kambuh, Defne panik dan berteriak memanggil Emine.

Meryem tiba di dpn kamar Kereem dan mendengar teriakan anaknya tsb. Di dlm Kereem mengusir ayahnya, Meryem mengetuk pintu kamar hotel.

Kahraman di mobil bersama Elif, Elif memegang kalung pemberian Kahraman. Elif bercerita tentang Nazli. Elif meminta Kahraman menghidupkan radio. Mrk mendengarkan lagu, Kahraman mengingat kebersamaan mrk dr kebersamaan di kapal, waktu melihatnya di dpn RS dan waktu Kahraman mendengar detak jantung bayinya utk pertama kalinya. Sedangkan Elif juga mengingat saat Kahraman membeli gantungan bayi. Kahraman mengingat saat memegang perut Elif merasakan pergerakan bayinya, terpesona waktu Elif turun dr tangga dulu, waktu bertemu di kebun delima.  Elif mengingat sentuhan tangan Kahraman sewaktu dia hampir keguguran dulu. Mrk tiba di rmh Celal. Elif mengucapkan terimakasih atas dinner dan hadiahnya, sebelum pergi Kahraman cipika-cipiki ke Elif awalnya dgn canggung dan Ny Sultan melihat mrk dr dlm taksi dan terkejut. Elif masuk dan Kahraman plg. Supir taksi ingin mengembalikan kembalikan tetapi Ny Sultan mengatakan tdk perlu. NY Sultan turun dan berteriak memanggil Elif, Elif terkejut.

KYG 15 part 1
Elif mempersilahkan ibunya utk masuk ke rmh, Ny Sultan bertanya tentang hubungan putrinya dgn Kahraman dan perlakuan Ny Kiymet tdk sewaktu dia mencari Elif di keluarga Yorukhan, Elif tdk menjawab dan menyuruh ibunya utk istirahat. Nazli turun dan memanggil ibunya dgn bahagia, lalu mrk berpelukan.

Kereem membuka pintu utk ibunya. Meryem bertanya pd Kereem berteriak marah dgn siapa tetapi Kereem beralasan dia bicara dgn seseorang di tlp tetapi Meryem tdk percaya dan masuk ke dlm kamar dan mendapati Kadir disana, Meryem terkejut dan pingsan. Kereem marah pd ayahnya, Kadir bingung mesti bagaimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar