Rabu, 30 Desember 2015

Belahan Jiwa Kahraman ep 21

#KYG 9 part 1
Rabu, 30 Des 2015
By Lina Candra

*Di RS Elif masih diruang isolasi, dokter menjelaskan keadaan Elif pada Kahraman.

*Nazli memangku kelinci dan mengatakan merindukan kakaknya, Kereem datang dan menyapanya lalu mrk bicara. Nazli mengungkapkan kerinduannya pd sang kakak, Kereem lalu menelpon Defne yg sedang di mobil bersama Ny Keymet, utk menanyakan Elif krn Nazli merindukannya. Ny Keymet mengisyaratkan Defne utk mengakhiri tlp. Defne lalu menelpon Emine dan berpesan agar meyakinkan Kereem kalau Elif ada bersama dgnnya guna menjaga ayah defne. Defne tempak bersitegang dgn mertuanya.

*Di RS, Elif masih ruang isolasi dan Kahraman menunggunya di luar, Kahraman mengingat saat pertama kalinya mendengar detak jantung bayinya dan juga ungkapan hati Elif dulu yg tidak akan tega utk membunuh anak dlm kandungannya. Defne dan Ny Keymet sampai di RS, Faisal mengawasi sambil berguman bingung atas perlakuan mrk terhadap Elif. Defne dan Ny Keymet menemui Kahraman lalu Kahraman mengajak ibunya menjauh dr ruangan Elif sedangkan Defne melihat Elif dgn ekspresi biasa saja, akhirnya Defne menyusul suami dan mertuanya. Faisal berjalan dilorong RS sewaktu ia melihat Kahraman dan ibunya bicara, Faisal lalu berjalan menjauh. Faisal melihat seorg pria sedang mendorong kursi roda dan dia menyapanya. Kahraman, Ny Keymet dan Defne sedang berdiskusi tentang keadaan Elif. Di luar RS, Faisal menunggu seseorg, pria yg td diaja bicara datang dan menyampaikan kalau keluarga tsb mempunyai kerabat yg sedang kritis di RS.

*Di penjara kepolisian, Maksut bicara sendiri sambil mengingat masalalunya yg jatuh cinta pertama kalinya pd Elif sewaktu melihat foto Elif di studio foto. Dia lalu mengeluargan foto Elif dan berguman sambil marah.

*Di RS, Kahraman dan Defne bicara berdampingan, Defne menggenggam tangan suaminya dan mengatakan sesuatu. Kahraman hanya melihatnya tanpa mengeluarkan kata.

*Di ruang kerja, Tn Ziya berkata pada Yakub kalau Kahraman sudah mengetahui keberadaan KAdir. Yakub mengatakan sesuatu dan Tn Ziya tampak terkejut. Yakub menjelaskan sesuatu dan ayahnya berfikir dlm ketidak yakinan.

*Sukran membawa makanan kecil kehadapan Meryem, mrk bercanda akrab tak lama kemudian telpon Meryem berbunyi sedangkan Sukran menikmati cemilannya. Yakub mendatangi mrk dan berkata sesuatu pd Meryem. Yakub mohon diri dan Sukran menyusul utk mengantar suaminya.

*Di RS,kahraman berjalan mondar-mandir, Defne melihat suaminya dgn wajah yg tidak suka. Elif sedang ditangani oleh dokter sambil kesakitan. Sedangkan dikantor Yorukhan, Harun menyerahkan sekoper uang pd Yakub. Yakub meminta bantuan Harun utk mencari Kadir, Harun bertanya siapa ini, sebelum Yakub menjawab Kereem masuk menanyakan keberadaan Kahraman tetapi Yakub juga tdk mengetahui keberadaannya. Di RS, dokter meminta utk bicara dgn Kahraman berdua saja. Waktu dokter dan Kahraman bicara, Defne menghampiri dan menanyakan ada apa pd suaminya, Kahraman mengatakan sesuatu lalu pergi bersama dokter.

*Di ruangan Elif bertanya pd perawat apa yg dilakukannya. Kahraman datang mengunjunginya dan Kahraman bicara pd Elif sambil menangis. Ny Keymet juga menangis sewaktu bercerita tentang bayinya pd Defne, Defne tidak tahan mendengarnya lalu pergi ke lorong dan merasa seperti tercekik. Di ruangan Elif, Kahraman masih bicara dan ketika hendak pergi Elif mengatakan sesuatu (sepertinya meyakinkan Kahraman bahwa dia juga ingin anak ini lahir ). Elif kemudia memanggil dokter dan mengatakan sesuatu dan membuat Kahraman berfikir. Di tempat lain, defne mencuci wajahnya di washtafel kemudian ia marah dan memukul kaca didepannya yg memantulkan bayangannya.

*Di kantor Yorukhan, Harun keluar dr ruangan Yakub dan dia berpapasan dgn Canan dan mrk sempat berbincang sebentar, Sewaktu Canan berjalan masuk keruangan ayahnya, mata Harun tdk lepas darinya. Canan  masuk keruangan ayahnya dan mengatakan sesuatu lalu pergi keluar.

*Di dapur keluarga Yorukhan, Sukran dan Gulsum bergosip sambil kekenyangan. Tn Ziya masuk kedapur, Sukran menyapanya dan Gulsum ijin keluar. Tn Ziya meminta maaf atas perkataannya dimeja makan kemaren, Meryem melihat dr luar sambil tersenyum bahagia tak lama kemudian Meryem ikut bergabung.

*Harun menghubungi Maksut tetapi telponnya tdk aktif (di penjara om :P) supirnya mengatakan sesuatu sambil menunjukan foto kadir yg diberikan oleh Yakub tadi.

*Di kediaman Yorukhan, Tn Ziya dan Meryem sedang berbincang di ruang keluarga. Meryem mengenggam tangan ayahnya sedangkan Tn Ziya tampak merasa bersalah pd anak perempuannya tsb.

*Di RS, Kahraman keluar keparkiran, dia mengingat pembicaraannya dgn Kadir. Dia lalu menelpon seseorang dan bertanya apakah sudah ada kabar dr KAdir. DI dapur keluarga Yorukhan, Sukran dan Aysel ngobrol lalu Gulsum datang dan Aysel menyuruhnya utk mengantar cemilan kepada Nazli. Nazli sedang menulis surat utk ibunya di dlm kamarnya. Gulsum masuk kekamar Nazli. Di penjara, Ny Sultan merindukan anaknya sambil melihat foto mrk, teman satu selnya menyarankan utk menulis surat pd anaknya


*Di RS, Kahraman, Ny Keymet dan Defne masih menunggu. Ny Keymet melirik Defne Kahraman memperhatikan ibunya dan Defne hanya dia merasa bersalah ?

*Di kantor Yorukhan, Kereem mendatangi ruangan Kahraman dan menanyakannya pd sekretaris pamannya tsb, Kereem lalu menelpon Kahraman dan bicara sesuatu. Dokter keluar dr ruangannya dan mengatakan masa krisis pasien telah lewat dan kandungannya selamat, ini adalah mukjizat, Semua tersenyum lega dan Ny Keymet mengucap syukur. Elif keluar dr ruang isolasi dan Kahraman mengulurkan tangan begitu juga Elif mrk bersentuhan tangan, Defne melihat Kahraman tersenyum bahagia. (Defne dilema)

*Faisal sedang dibengkelnya, seseorg menghubunginya. Dia lalu bicara sesuatu tentang Elif. Supir Harun datang dan mencari Maksut. 

*Defne pulang kerumah ayahnya. Kahraman dan Ny Keymet ngobrol di mobil dlm perjalanan pulang ke rmh. Di rmh ayahnya, Defne dan Emine ngobrol bersama, Emine berusaha menasehati Defne. Di RS Elif diperiksa oleh dokter. Di rmh ayahnya, Defne curhat pd Emine sambil menangis. Di RS elif bicara pd bayinya dlm kandungan. 

*Di kantor Yorukhan, Kahraman sedang memeriksa dokumen di temani oleh Yakub, mata Yakub terlihat takut kalau kecurangannya diketahui Kahraman. Ia lalu mengalihkan konsentrasi Kahraman dgn bertanya tentang Kadir.

*Di penjara, seorg polisi membuka pintu sel dan memerintakan Maksut utk keluar krn sudah ada yg menjaminnya. Di luar sel, Faisal telah menantinya dan mengatakan Harun telah menyiapkan pengacara, polisi lalu menggiring Maksut utk masuk keruang penyidikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar