Minggu, 20 Desember 2015

Belahan Jiwa Kahraman ep 11

#KYG 5 part 4
Tayang Minggu, 20 Des 2015
By Lina Candra


*Di rumah ayah Defne, Emine mengerjakan sesuatu di dapur, Defne datang dgn wajah gembira dan mengatakan dia telah membeli alat utk tes kehamilan, Emine bingung. Sedangkan di kediaman Yorukhan, Kahraman hendak mengantar Elif utk ke RS, Ny Keymet berpesan sesuatu pd Elif.

*Di dapur keluarga Yorukhan, Nehir (anak bungsu Yakub) mendatangi Selim (anak Halil) yg sedang makan, dia menyuapi Selim, Selim terkejut, Nehir bicara sesuatu Selim terlihat krn suka. Aysel masuk kedapur, Nehir mencari dukungan dan akhirnya Aysel mengatakan sesuatu pd anaknya dan itu membuat Selim semakin tdk suka tetapi Nehir senang dan beranjak dr sana. Aysel duduk di meja makan dan bicara sesuatu pd anaknya, dgn wajah sebel Selim perpamitan pergi kuliah.

*Di dlm mobil, Elif dan Kahraman bicara panjang lebar, mrk juga membicarakan tentang Kereem (skip..)

*Di ruang kerja, Yakub sedang berdiskusi dgn ayahnya. Setelah kepergian Yakub, Tn Ziya bicara sendiri.

*Kereem sedang menikmati sarapannya, Ny Keymet berjalan dibelakangnya dan menyapanya. Kereem menanyakan foto ayahnya kepada sang nenek dan sang nenek berujar kakeknya yg menyimpan semua itu tak lama kemudian Yakub datang dan Ny Keymet mengatakan pd Yakub kalau Kereem menanyakan foto ayahnya dan Yakubpun terkejut. Yakub kemudian mengalihkan pembicaraan menanyakan kemana Kahraman, Ny Keymet mengatakan Kahraman sedang mengantar Elif. Yakub lalu mengajak Kereem utk berangkat kerja bersama.

*Di rmh Faisal tampak Maksut sedang berpakaian dgn rapi. Di rmh ayah Defne, Emine sedang berada didapur mengerjakan sesuatu, Defne mendatanginya dgn wajah gembira mengatakan dia positif hamil sambil memperlihatkan hasil testpack kehamilan pdnya. Emine krg yakin dan menyarankannya utk memeriksakan diri ke dokter.

*Dikediaman Yorukhan, Surkan kedapur dan memeriksa pekerjaan pembantu. Gulsum sedang mengeluarkan biji buah delima, dia mengatakan ini makanan kesukaan Defne, Sukran tdk suka mendengarnya dan dia minta dibuatkan kopi lalu beranjak pergi, Gulsum mengatakan sesuatu dan didengar oleh Sukran dan Sukran berbalik lalu mengatakan sesuatu pd Gulsum kemudian berlalu dr dapur. Gulsum menirukan gaya Sukran.

*Di RS, Elif mengunjungi Nazli, ia memberikan gelang hijau pd adiknya, Kahraman memperhatikan mrk dr jendela kamar. Sedangkan Defne masih di rmh ayahnya, dia dan Emine berbincang-bincang tak lama kemudian Sahin datang, Emine blg Defne telah menunggunya.

Di RS, Elif masih berbicara dgn adiknya, perawat datang dan meminta Nazli utk berganti pakaian operasi. Elif keluar ruangan ditemani oleh Kahraman tdk lama kemudian ada kiriman paket bunga dr Maksut. Elif lalu membuang bunga tsb, dia ketakutan dan Kahraman menenangkannya.

*Di kantor pengacara penjara, Ny Keymet mendatangi Tn Kemal sang pengacara yg menangani kasus Ny Sultan (ibu Elif), mrk bicara panjang.

*Di kediaman ayah Defne, Defne terlihat sedang mewawancarai Sahin (Maksut). Di dapur keluarga Yorukhan, Aysel dan Gulsum sedang makan dan Sukran masuk ke dapur dan mengatakan dia akan ke kantor suaminya. Di kediaman ayah Defne, Defne menerima Sahin (Maksut) bekerja padanya, Emine dan Sahin (Maksut)  senang sekali. Defne lalu beranjak dr kursinya dan bersalaman dgn Sahin kemudian berjalan keluar, waktu mengambil jaketnya, Emine mengucapkan terima kasih padanya dan Defne mengingatkan Emine jgn sibuk pacaran ?

*Di penjara, Ny Keymet membesuk Ny Sultan (skip.. ). Di RS, Nazli sedang duduk di kursi roda menuju ruang operasi, Elif menemaninya, setalah masuk ke ruang operasi, Elif sedih dan kahraman mengatakan operasinya pasti berhasil. Di penjara, Ny Sultan mempertanyakan perkataan Maksut dan dia juga mengatakan Maksut memperlihatkan padanya sebuah foto terlihat Kahraman membantu Elif naik kekapal, Ny Keymet mengatakan saat itu istri Kahraman juga pergi bersama Kahraman dan Elif akhirnya Ny Sultan melunak (skip.. panjang banget :P ) Di RS, Elif dan Kahraman masih menantikan di luar ruang operasi.

*Sukran telah tiba di kantor suaminya, dia menghampiri sekretaris dan menanyakan apakah Yakub ada di dalam. Sukran memberikan jaketnya pd sekretaris tsb dan juga memesan kopi pdnya, sekretaris tsb lalu melakukan perintah Sukran , waktu sekretaris melangkah pergi mata Sukran terus memperhatikan sekretaris suaminya itu (sekretarisnya semampai <3 Sukran kalah saing hehe...) Sukran masuk keruangan suaminya, Yakub sedang menelpon waktu melihat kehadiran istrinya dia terkejut sekaligus senang. Sukran menanyakan sekretaris itu pd yakub, tak lama kemudian sang sekretaris masuk membawakan minuman (Sukran su'uzon ) Di RS, Elif gelisah berjalan modar-mandir dia merasa operasinya berjalan lamban.

*Di kediaman ayah Defne, Maksut sedang minum di dapur sedangkan Emine mencuci buah mrk bicara panjang lebar. Di RS, Kahraman datang membawakan minuman pd Elif yg masih menunggu di luar ruang operasi. Defne menelpon Kahraman dan menanyakan kabar Elif sekaligus menyampaikan salam dan doanya, Kahraman menyampaikannnya pd elif.

*Di kediaman keluarga Yorukhan, Sukran sudah plg kerumah dan dia segera ke dapur dan sedikit membual disana. Gulsum mengatakan sesuatu dan membuat Sukran marah lalu meninggalkan dapur.

*Di ruang rapat perusahaan Yorukhan, Yakub sedang menandatangani dokumen bersama pembeli baru dan Kereem juga ada disana. Setelah menandatangani dokumen sang pembeli berjabat tangan dgn Yakub, waktu ingin menjabat tangan Kereem tampak enggan sekaligus curiga tetapi pd akhirnya mau juga berjabat tangan. setelah kepergian tamunya, Kereem mempertanyakan keputusan Kahraman tetapi Yakub mengatakan ini tidak ada urusannya dgn kahraman dan mengatakan pd Kereem utk jangan khawatir. Di luar gedung, sang pembeli berkata sesuatu dgn tersenyum licik.

*Di RS, Elif masih menunggu di luar ruang operasi dgn gelisah, perawat ruang operasi keluar dan mengabarnya klo pasien keritis dan membutuhkan darah bergolongan AB. Elif panik dan Kahraman bingung akan menghubungi siapa. Di kantor Yakub dan Kereem terlibat pembicaraan tak lama kemudian Kahraman menelpon Yakub dan meminta bantuan utk mencari darah bergolongan AB.

*Defne tiba di RS, dia sedang bertelpon dgn Emine, Defne akan memastikan kehamilannya, Emine menegaskan utk memastikan dr dokter baru mengatakan pd suaminya, Defne mengiyakan. Sedangkan diruangan lain di RS, Kereem sedang mendonorkan darahnya, Elif melihat dr jendela dan tersenyum bergitu juga Kereem. Defne sedang menunggu giliran utk memeriksa ke dokter kandungan, dia menyapa setiap ibu hamil dgn ramah.

*Kadir keluar dr hotel, Yakub mengintai dan mengisyaratkan suruhannya utk mengikutinya. Yakub lalu mencegat Kadir dan memaksanya utk ikut ke dlm mobil.

*Di RS, Elif menangis, gelisah menunggu di luar ruang operasi. Kahraman menceritakan sebuah cerita hingga sedikit menenangkan Elif. Di tempat lain di dlm mobil, Yakub menerima tlp, mrk membawa Kadir kesuatu tempat. Sedangkan di ruang kerjanya, Tn Ziya sedang mengelus pistolnya. Defne sedang memeriksakan kandungannya pd dokter, dokter tidak terlihat gembira.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar