Kamis, 17 Desember 2015

Antara Nur dan Dia ep 17

‪#‎AslaVazgecmem7‬ part 3
Tayang Kamis, 17 Desember 2015
By : RAJKUMARI KAURWAKI
HAPPY BIRTHDAY TOLGAHAN SAYISMAN ... kiss emotikon kiss emotikon kiss emotikon

*Nur pun masuk kekamar Elmas dngn penuh emosi,Ia melepaskan headphone dr kepala Elmas dgn kasar lalu Nur pun memarahi Elmas.mereka bertengkar,mendengar pertengakaran Elmas&Nur,Hafize pun cepat2 menuju lantai atas,di saat yg bersamaan Elmas menyebut nama Yigit&Sinan.Nur yg kesal pun langsung menampar Elmas hingga jatuh ke ranjang.melihat Itu,Hafize pun cepat2 menenangkan Elmas yg akan membalas tamparan Nur.Hafize menenangkan Elmas yg semakin menjadi memaki² Nur,Hafize menyuruh Nur segera pergi tp Nur membalas makian Elmas dgn kata² yg malah membuat Elmas semakin emosi dan Hafize pun kembali menyuruh Nur segera pergi lalu Nur mengucapkan beberapa kata lg sebelum dia pergi meninggalkan Elmas yg masih emosi dan Hafize yg heran dgn kelakuan anak serta keponakannya.Nur pergi keluar rumah dan menangis (neng Nur nie pinter banget klo nangis selalu sembunyi² tongue emotikon )
*Sementara di kamar Mert,Yigit sedang memandangi buah hatinya yg tertidur lelap kemudian Yigit pun mulai termenung.Di lain sisi Iclal dan Ny. Aytul sedang berbincang² di kamar Iclal dan seperti biasa topik yg mereka bahas seputar Nur-Yigit disertai ucapan yg meledak ledak dr mulut Iclal.Tak lama di akhir perbincangan Ny. Aytul menguatkan Iclal dgn memeluknya erat².
*Nur hendak kembali ke kamar Mert tepat saat itu juga Yigit keluar dr kamar itu kemudian Nur meraih tangan Yigit dan mengatakan sesuatu,Yigit menyahutinya dgn membelai pipi Nur kiss emotikon kiss emotikon tak lama terdengar suaraIclal dan ibunya,Nur pun segera menjauh dr Yigit dan pergi tp Iclal sempat melihat Nur lalu dia mengatakan sesuatu pd Yigit dan mengajaknya ke kamar sementara Ny. Aytul menatap tajam pd Nur yg bergegas pergi.
*Pagi harinya Iclal meraba bantal disebelahnya dan kosong tidak ada Yigit, Iclal memanggil² Yigit dan mulai bangun lalu mencarinya ke kamar mandi tp tetap Yigit tdk ditemukannya.
*Yigit sdg dlm perjalanan dgn mobilnya dan Yigit mengingat kembali percakapannya dgn Nur. Tak lama kemudian Yigit sampai di sebuah kedai teh dan dia memarkir mobilnya, saat masuk kedalam kedai Yigit menghampiri dua orang lelaki yg kelihatannya sudah mengenal Yigit dgn baik.Kemudian Yigit duduk dan bergabung dg dua lelaki itu lantas Yigit memulai obrolan dan sepertinya Yigit menanyakan ttg Haidar.
*Di rumah Tayyar, Hafize sedang menuangkan teh dan Emin tampaknya sudah mulai sarapan.Kemudian Hafize memanggil Elmas utk ikut sarapan bersama.Elmas turun dan bergabung dgn Ibu dan adiknya lalu Elmas mulai mengatakan sesuatu yg kemudian dikomentari sang adik tp komen Emin rupanya membuat Elmas agak emosi dan akhirnya mereka berdebat, Hafize menengahi perdebatan mereka dan menyuruh Emin utk berhenti debat dgn kakaknya seketika Emin akan membantah ibunya tp Hafize memarahinya,Emin pun marahh dan pergi,selepas Emin pergi Hafize ganti memarahi Elmas tp Elmas pun membalas omelan Hafize kemudian Elmas pun pergi meninggalkan Hafize yg heran dgn sikap anak²nya.
*Sementara itu di kamarnya Iclal berusaha menghubungi ponsel Yigit dan setelah tersambung Iclal pun bertanya pergi kemanakah Yigit, Yigit pun membalas pertanyaan Iclal tanpa panjang lebar kemudian menutup teleponnya.Usai Yigit menutup teleponnya Iclal melihat Nur melintas didepan kamarnya,lalu Iclal pun memanggil Nur dan membicarakan sesuatu,tak lama kemudian Ny. Aytul hadir dan menyapa Iclal, Iclal menjelaskan pd ibunya apa yg di obrolkan dgn Nur lantas Ny. Aytul mengatakan sesuatu pd Nur dan setelah itu Nur pun pergi.Dengan cepat Iclal mengintip apakah Nur sudah benar² pergi menjauh dan dengan setengah berbisik Iclal mengatakan sesuatu pada ibunya dgn riang.Ibunya pun menanggapinya dgn heran kemudian mereka pun berbincang².
*Terlihat mobil Yigit melaju diantara deretan perumahan kemudian Yigit menghentikan mobilnya didepan sebuah rumah dan dia menunggu di dalam mobil sambil matanya menatap kebelakang melalui kaca spion.
*Iclal dan ibunya masih mengobrol (skip yaaaa) dan di akhir obrolan Iclal lgs masuk kamar lagi meninggalkan ibunya yg masih merasa heran dgn yg dibicarakan Iclal.
*Sementara itu Yigit masih memperhatikan kaca spionnya dan tak lama kemudian muncullah Haidar dan ibunya dr dalam rumah,Yigit pun makin memperhatikan dgn seksama.Haidar dan ibunya masih mengobrol didepan rumah mereka tp tak lama kemudian obrolan itu berakhir, Ibu Haidar kembali masuk ke dlm rumah dan Haidar berjalan ke arah dimana mobil Yigit berhenti.Saat Haidar sudah dekat dgn mobilnya, Yigit pun turun dari mobil dan menghadang Haidar,Haidar yg terkejut dgn kehadiran Yigit pun menyapanya lantas Yigit mengajak Haidar ikut dengannya utk membicarakan sesuatu dan Haidar pun setuju lalu masuk ke dlm mobil Yigit.
*Hafize sedang berkutat dgn pekerjaannya di dapur keluarga Kozan dan tiba² pintu dapur terbuka dan Nur masuk utk mengambil air minum.Hafize menyuruh Nur utk duduk dulu krn Hafize ingin membicarakan sesuatu tp obrolan mereka berakhir dgn perdebatan yg membuat Nur lantas pergi dr dapur dgn menutup pintu setengah membanting, Hafize pun ngomel² gak jelas.
*Di lain tempat, Yigit dan Haidar telah sampai di pinggiran laut dgn begitu banyak perahu yg tertambat disekitarnya.Yigit menyuruh Haidar duduk dan mulai berbincang dengannya tp entah apa yg dikatakan Haidar hingga Yigit emosi dan memukul meja dgn kuat lantas pergi meninggalkan Haidar menuju mobilnya (lahhh bang .. Anak orang gak dianterin pulang tuh tongue emotikon ). Di dalam mobil Yigit pun terus bergumam gak jelas lalu ponselnya berbunyi dan ternyata Elmas yg menghubunginya.Elmas membicarakan sesuatu melalui ponselnya dan Nur memperhatikan Elmas dr kejauhan. Setelah telepon di tutup oleh Yigit, Nur pun mendekati Elmas dan mengatakan sesuatu setelah itu pun Nur pergi meninggalkan Elmas yg sbuk berbicara sendiri kemudian terlihat mulai menghubungi seseorang lagi.
*Nur pergi ke taman samping rumah dan dia sibuk mengingat kembali ucapan² Hafize, Elmas dan Yigit
*Mobil Yigit berhenti diseberang sebuah bengkel mobil yg tertutup. Yigit turun dr mobil dan menatap papan nama bengkel itu dan setengah melamun kemudian dia berjalan menyebrang ke arah bengkel dan membukanya.Didalam terdapat 3 mobil tua berjajar, Yigit memandanginya satu persatu kemudian mata Yigit terhenti pada sebuah mobil yg tertutup rapi disebelah mobil berwarna merah.Yigit menghampirinya dan membuka penutup mobil.saat itulah Yigit flashback ke masa kecilnya (saat Yigit dan Cahit kecil melihat pemilik bengkel ‪#‎CMIIW‬ mereparasi mobil itu, Yigit menanyakan sesuatu pada lelaki pemilik bengkel kemudian lelaki itu menjawab pertanyaan Yigit kecil dgn juteknya lantas dia menyuruh Cahit kecil membereskan peralatan dan dia berlalu mo cuci tangan, saat itulah Yigit kecil masuk ke dalam mobil dan memutar² kemudinya, Cahit kecil memperingatkannya utk turun tp dia tidak peduli dan terus memainkan kemudinya,lalu lelaki td kembali dan marah² pd Yigit kecil tp Yigit kecil tdk menghiraukannya dan hanya tersenyum memandangi mobil itu), flashback berakhir.Kemudian Yigit membuka kap mobil dan terlihat membetulkan salah satu mesin mobil lantas setelah itu dia ttup kap mobil dan masuk kedalamnya.Yigit mencoba menghidupkan mobil dan menyala tp cm sebentar lantas mati lagi ,Yigit pun tersenyum lalu dia mencoba lg dan mati lg kemudian dia termenung.
*Sementara itu didapur keluarga Kozan terlihat Hafize sedang membuat kue sepertinya ketika ponselnya berdering,Hafize melihat siapa yg menelepon dan merasa bingung utk mengangkatnya.Saat Hafize memutuskan utk menerima tlponnya terdengarlah suara ibu Haidar yg mengatakan bahwa Yigit Kozan mendatangi anaknya (hmm..rupanya anak mami juga si haidar nihh..gitu aja dah laporannn tongue emotikon ).Hafize merasa heran dgn berita yg didengarnya sedangkan dirumahnya, ibu Haidar masih berapi² berbicara pada Hafize sementara Haidar sibuk mondar mandir didepan sang ibu.Sepertinya ibu Haidar tdk bs terima perlakuan Yigit, setelah puas ngomel pd Hafize dia pun menutup tlponnya dgn kesal.Dan Hafize lgs membuka celemeknya dan segera keluar dapur dgn menggerutu, diluar pintu dapur Hafize berjumpa pelayan lain dan menanyakan keberadaan Nur.Setelah menerima jawaban Hafize lgs mendatangi Nur di taman samping rumah.Hafize lgs memarahi Nur dan mereka berdua memperdebatkan masalah Yigit yg mendatangi Haidar.
*Di sisi lain nampak Iclal sedang berjalan santai dgn ibunya hendak ke taman samping rumah sambil membicarakan sesuatu sementara itu Hafize dan Nur masih berdebat dan terhenti ketika Hafize melihat Ny. Aytul dan Iclal muncul.Lantas Ny. Aytul mengatakan sesuatu pd Hafize dan tak lama kemudian Hafize menarik Nur utk pergi dari situ dan berjalan tergesa² pulang ke rumahnya sementara Iclal dan ibunya gantian yg mengobrol di tempat itu.Sesampai dirumahnya Hafize kembali memarahi Nur dan mereka masih berdebat kemudian setelah selesai Nur pergi keluar meninggalkan bibinya.Di luar rumah Nur berjalan dan kemudian bersandar pd tembok dekat dgn gudang dan Nur termenung sambil berbicara sendiri.
*Kembali ke bengkel mobil, terlihat Cahit datang dan masuk ke dlm bengkel, dia melihat kedalam kemudian dia menghampiri Yigit yg masih termenung didlm mobil tua nya.Cahit mengatakan sesuatu pd Yigit lalu dia pun ikut masuk kedalam mobil dan mengobrol dgn adiknya (kakak beradik ini selalu lama klo ngbrol tongue emotikon ), setelah saling berbicara Yigit dan Cahet terlihat berpelukan..
*Nur sedang berada di tepi danau ketika tiba² ada mobil mendekat dan berhenti didepannya.Yigit turun dr mobil dan menghampirinya.Tanpa basa basi Nur pun lgs komplain ttg Haidar pada Yigit dan Yigit pun dgn santai mengomentari perkataan Nur.
*Sementara itu dirumah Hafize sdg duduk melamun diruang tamu bersama Elmas yg sbuk dgn ponselnya lalu Emin menghampiri mereka dan berkata sesuatu pd ibunya kemudian dia keluar rumah sambil mbawa bungkusan besar kresek hitam (sampah kali yaa),setelah Emin keluar Elmas pun mendekati ibunya dan bertanya sesuatu ttg Nur dan Hafize menjawab dgn malas lantas pergi meninggalkan Elmas sendirian.
*Masih di tepi danau, Nur dan Yigit msih berbicara panjang lebar kemudian Yigit mengajak Nur pergi dari situ, dia menggandeng Nur utk masuk ke dalam mobil, Yigit masih sempat membelai pipi Nur dgn mesra sebelum dia menjalankan mobilnya kiss emotikon kiss emotikon .Nur pun hanya memandang suaminya dgn penuh cinta, sambil mengemudikan mobil pun Yigit tetap membelai² pipi Nur (bikin ngiri cry emotikon ).
*Iclal sedang berbicara dgn ibunya di kamar sambil menyisir rambut, Ny. Aytul hanya mendengarkan saja cerita sang anak, dia terus mendengarkan tanpa semangat dan sesekali menimpali perkataan Iclal.
*Pagi harinya, Nur srdang memakaikan baju seragam Mert sambil mengatakan sesuatu tiba² Ny. Aytul muncul dan menyapa sang cucu lalu nenek ini mengajak berbicara Mert ttg ibunya sambil sesekali melirik sinis pada Nur, entah apa yg dijanjikannya pada Mert krn setelah neneknya selesei berbicara Mert merasa senang sekali.
*Terlihat Yigit mendatangi rumah Hafize dan berbicara panjang lebar mengenai Nur dan Haidar (mungkin Yigit ingin Hafize membatalkan lamaran Haidar), Elmas yg sudah menuruni tangga terhenti dan menguping pembicaraan mereka sambil sesekali bergumam kesal.Yigit masih saja berbicara pd Hafize sedangkan Hafize lebih banyak diam dan setelah Yigit selesai dan keluar dr rmah barulah Elmas mendatangi ibunya dan bertanya akan tetapi sepertinya jawaban Hafize makin mmbuat Elmas kesal lalu bergegas pergi.
*Sementara Yigit yg sudah di halaman mengurungkan niat masuk kedlm mobilnya ketika melihat ada mobil yg datang dan ternyata itu Cahit dan Nazan, terlihat Elmas pun sudah keluar dr rumahnya dan menghampiri mobil Cahit. ketika Cahet turun dr mobil Yigit lgs memeluk kakaknya ini, Nazan berusaha mengatakan sesuatu tp Yigit menyuruhnya diam (emg enak dicuekin??:p ) lantas Yigit mengatakan sesuatu pd Cahit (ada menyebut Elmas mkin disuruh sekalian breng ngantor) kemudian pergi masuk ke dlm mobilnya dan pergi.Sedangkan dihalaman tinggal Nazan, Elmas dan Cahit.Nazan mengatakan sesuatu pd Cahit lantas dia segera masuk ke dlm rumah.Tinggal Cahit dan Elmas bersiap hendak brkt kerja bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar